Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Keyword Rahasia Google Unik Jarang Diketahui

Keyword google yang unik - Google adalah salah satu sebuah mesin pencarian terbesar di dunia yang terkenal dan sudah banyak di gunakan oleh orang. google mempunyai banyak pengaturan atau fitur yang luar biasa yang tidak bisa di tangkap oleh akal sehat, tetapi ada benarnya.
Pada zaman teknologi semua masyarakat pasti sudah mengetahui google, pengertian mudahnya adalah sebuah hasil pencarian kata kunci yang anda masukkan di kolom pencarian, dengan mengetikkan keyword anda sendiri akan tampil artikel-artikel yang sedang anda cari maupun website yang unik dan bisa anda menjadikan referensi belajar.

Apakah anda tau Google selain meyediakan informasi, juga mempunyai kata kunci (Keyword) unik yang tidak banyak orang ketahui. kata kunci tersebut di katakan unik, karena tampilannya yang jarang di lihat di mata dan jarang di dengarkan.

Lihat Juga : 6 Perintah Google Chrome Wajib Tau

Kata Kunci Unik Google

1. Google Rainbow

Google Rainbow merupakan pencarian google juga, tetapi saat memasukkan keyword tidak ada hasil penelusurannya. hal yang menarik dengan google rainbow adalah tampilannya yang sering mengubah seperti warna pelangi.

2. Do a Barrel Roll

Kata kunci ini berfungsi anda menekan ente pada keyboard anda saat menulis do a barrel roll, secara otomatis tampilan google akan berputar 360derajat cuma satu kali. apabila anda menginginkan berputar dengan waktu 100menit, 20 menit bisa mengunjungi https://elgoog.im/doabarrelroll/?100

3. Askew

Uniknya adalah tampilannya menjadi miring 30 derajat ke kanan. menurut saya unik dengan pencarian ini.

4. Google Hacker

Bagi anda seorang yang menyukai tulisan yang aneh-aneh, Google hacker ini cocok untuk anda saat mencari informasi dengan tulisan aneh.

5. Blink HTML

Mengubah tampilan pencarian menjadi kedap kedip, tetap cuma berpengaruh dengan tulisan blink html saja.

6. Google Sphere

Salah satu unik menurut saya, dengan tampilan seperti 3 Dimensi yang berputar-putar pada sumbunya. https://mrdoob.com/projects/chromeexperiments/google-sphere/

7. Epic Google

Kata kunci ini mengubah tampilan pencarian dari terkecil menjadi paling terbesar, alias di zoom dengan otomatis. Epic Google

8. Google Zipper

Google Zipper merupakan Animasi bergerak seperti membuka rel sleting baju.

Bagaimana teman ? menarik sekali bukan, keyword-keyword tersebut. saya sendiri sering bermain dengan kata kunci google, pada waktu senggang atau bosan

Lihat juga : 5 Aplikasi Wajib Install Untuk Mahasiswa

Demikianlah kata kunci unik google jarang di ketahui orang lain. semoga bermanfaat dan menambahkan informasi kepada anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "8 Keyword Rahasia Google Unik Jarang Diketahui"