Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

26 Tombol Shortcut Youtube Agar Nonton Menjadi Optimal

Tombol Shortcut Youtube Wajib Ketahui - Youtube merupakan website penyedia video-video diseluruh dunia yang dari tidak terkenal menjadi populer. siapa sih yang tidak pernah menonton video youtube ? di era teknologi sekarang, sudah pasti anda pernah menonton atau live streaming channel youtube orang kan ?

Apakah anda cuma tau menonton saja ? apabila anda berfikir cuma menonton, itu hal yang salah. apabila anda mempelajari mendalam soal youtube dan bagaimana mudah mengatur ini itu dengan hanya menggunakan tombol keyboard pada komputer/laptop anda. mengetahaui tombol shortcut youtube sangat penting buat anda, agar saat menonton tidak memelukannya dengan mouse, hal itu membuang waktu. beda dengan cuma menekan tombol lebih efesien.

Lihat Juga : 6 Perintah Browser Chrome Wajib Ketahui

Saya akan membagikan hasil screenshot saya agar anda lebih mudah memahaminya dan mudah melakukannya sendiri.


Dengan tombol shortcut youtube di atas, anda bisa menjadi lebih mudah mengatur sebuah video yang anda tonton.

Lihat Juga : Peluang Usaha Untuk Anak Kost/Mahasiswa

Demikianlah, tombol shortcut youtube yang wajib anda ketahui agar menjadi optimal saat menonton video. semoga bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "26 Tombol Shortcut Youtube Agar Nonton Menjadi Optimal"