Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencintai Orang Yang Sudah Punya Pasangan ? Lanjut atau Sudahi

Apakah anda pernah menyukai orang yang sudah mempunyai pasangan dengan orang lain ? mungkin semua manusia pernah merasakan rasa yang sangan perih di hati ini. bagi anda sendiri mungkin berat melihat pasangan yang hubungan baik, tetapi anda mencitai salah satu orang di dalam pasangan tersebut, laki-laki maupun si perempuan.
Mencintai seseorang tidaklah salah untuk anda, tetapi itu hal yang wajar bagi kita apalagi anak muda, remaja sekarang yang terlalu fokus mencari pasangan dan hal wajib di tinggalkan. apa mungkin anda seorang anak kuliahan dan mempunyai teman lokal yang menarik pertahatian anda di dalam kelas tersebut, dari sekedar melihat lama-lama muncul benih cinta tersebut, tidak tau kenapa itu bisa terjadi.

Setelah anda tertarik kepada seseorang, pasti anda ingin mengetahui sifat,kegiatan yang di lakukannya yang tidak terlihat di dalam kelas atau anda mencari informasi tentang dia, apakah si dia mempunyai pasangan atau tidak.

Apabila dia sudah mempunyai pasangan atau ada hubungan seseorang, anda pasti binggung dan menanyakan kepada diri sendiri, apakah lanjut untuk mendekati dia atau mundur saja ?

1. Terima Kenyataan

Anda cukup menerima hal yang nyata, karena pasangan tersebut sudah berhubungan dengan baik dan bahagia. coba anda perhatikan hubungan mereka dengan menjadi teman di kelas, anda bisa menilai kedua pasangan itu dengan tingkah lakunya.

2. Lanjut Atau Mundur Itu Seterah Anda

Memang menganggu hubungan orang lain tidak baik untuk anda sendiri, apalagi anda akan di cap oleh teman terdekat dengan sebutkan "Penganggu Hubungan Orang". Apabila anda cukup bekal untuk melanjutkan/merusak anda harus mengetahui kelebihan kekurangan pasangan itu, maka dari itu anda tau berada di posisi mana.

3. Berfikirlah, Karena Bukan Hanya 1 Orang Saja

Jangan sampai anda stres dan terganggu pekerjaan karena orang yang anda cintai tidak bisa anda miliki. menurut saya, semakin anda pandai berfikir dan tidak mudah di pengaruhi oleh cinta, anda bisa naik level menjadi seseorang yang lebih dewasa. capailah cita-cita mu terlebih dahulu, jodoh itu akan mengikuti anda, karena sudah di tentukan masing-masing di dunia.

4. Hapus Kenangan Dia

Sulit ternyata menghapus atau menghilangkan rasa suka itu, apalagi semenjak beraktifitas dengan dia, atau barang yang di kasih kepada anda. sekarang biasakan berfikir positif, hindari lingkungan yang sepi, buatlah hari-hari anda mempunyai kegiatan. kalau dia memberi barang, alangkah baiknya di sedekahkan saja kepada orang lain. jangan sampai anda membuang barang, karena tidak baik.

5. Keikhlasan Anda Menunjukkan Kedewasan

Kehidupan ini harus mempunyai sifat ikhlas. semakin anda ikhlas, semakin besar pola pikir anda kedepannya tanpa memikirkan hal yang lumrah pada usia anda sendiri.

Demikianlah cara mengikhlaskan orang yang kita cintai berbagai cara. semoga bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Mencintai Orang Yang Sudah Punya Pasangan ? Lanjut atau Sudahi"