Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Blokir Nomor Orang Yang Sering Menggangu

Cara blokir nomor hp orang - Apakah anda pernah di telepon orang lain dengan nomor yang tidak di kenal atau tidak ada di kontak anda ? mungkin kebanyakan orang pasti pernah mengalami ini, mungkin sedikit kesal saat orang yang menganggu menelpon nomor anda berturut-turut saat anda sedang beraktifitas.
Sebenarnya nomor yang tidak dikenal adalah nomor orang yang jail dan bisa juga orang yang mau menipu anda, jenis penipuannya berbagai macam seperti barang, rekening dan masih banyak lainnya. atau anda seorang yang baru putus dengan pasangan anda, lalu si pria menelpon si perempuan berturut-turu ampir menganggu sehari-hari.


Anda tidak perlu khawatir lagi, sekarang sudah banyak aplikasi pembatu blokir nomor hp orang lain, seperti kita bahas di artikel ini. 

Blokir Nomor Hp

1. Download dan install Calls Blacklist.
2. Buka aplikasi di smartphone anda, tekan (+).
3. Pilih From calls log.
4. Pilih nomor yang ingin di blokir.
Dengan mencentang dan tekan ceklis, anda sudah berhasil blokir nomor hp orang lain.bagaimana cukup mudah bukan ?


Demikianlah tutorial cara blokir nomor hp yang menganggu. semoga bermanfaat untuk anda semua. bantu saya membagikan artikel ini kepada teman anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

1 komentar untuk "Cara Blokir Nomor Orang Yang Sering Menggangu"