Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memblokir / Alihkan Panggilan Masuk Whatsapp 2020

Cara memblokir panggilan masuk whatsapp - Whatsapp merupakan aplikasi chatting terpopuler di indonesia yang hampir pengguna remaja sampai orang tua sudah menikmati aplikasi wa ini. whatsapp memiliki banyak fitur yang bermanfaat untuk menunjang sehari-hari anda termasuk panggila masuk melalui suara dan panggilan masuk secara video call.
mengalihkan panggilan masuk wa
Apalagi 2019 ini sudah ada 3 fitur terbaru whatsapp yang rilis termasuk telepon secara 4 orang bersamaan. mungkin anda semua pernah mengalami masalah seperti nomor whatsapp tidak anda ketahui menelpon anda dengan tiba-tiba, tidak tau tujuannya apa terus menghubungi anda sampai menganggu aktifitas sehari-hari. pasti anda merasa jengkel dan ingin memblokir nomor whatsapp orang lain tersebut.

Biasanya memblokir nomor wa akan menyebabkan foto hilang, tidak bisa chatting dan lain sebagainya. apabila anda tidak ingin seperti anda bisa memblokir saat panggilan masuk saja, tetapi orang yang menelpon akan otomatis terdengar nomor tujuan sedang dialihkan. Bagimana caranya ?

Cara Memblokir/Alihkan Panggilan Whatsapp Semua Kontak

1. Anda harus menginstall GBWhatsapp.
2. Buka aplikasi whatsapp anda, lihat pojok kanan ada titik 3, kemudian pilih GB settings.
3. Gulir/scroll kebawah sampai menemukan Other Mods dan pilih pengaturan disable voice calls untuk memblokir seluruh kontak di whatsapp anda.


Cara Memblokir/Alihkan Panggilan Whatsapp Tertentu

1. Buka aplikasi whatsapp, pilih kontak yang ingin di blokir panggilannya.
2. Pilih lihat kontak.
3. Selanjutnya pilih notifikasi khusus, centang pada gunakan notifikasi khusus. kemudian cantang juga disable voice call.
4. Selesai.

Baca Juga : 4 Cara mengatasi memori penuh karena whatsapp

Demikianlah, cara menonaktifkan panggilan whatsapp. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir / Alihkan Panggilan Masuk Whatsapp 2020"