Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pembuat Status 2020

Cara melihat status di whatsapp tanpa diketahui - Status whatsapp merupakan salah satu fitur yang sangat populer dari fitur lainnya, di karena story whatsapp bisa dilihat orang lain atau teman anda saat anda membuat status whatsapp sehari-hari.
melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya
Status wa berupa foto dan juga video yang membuat pengguna whatsapp sangat menyukai aplikasi ini dari pada yang lain. beberapa orang pasti memiliki orang yang disukai bukan ? ingin melihat status orang di sukai ? tetapi tidak ingin orang tersebut mengetahui anda melihat status dia.

Sama dengan saya sendiri, yang sudah mengalami masalah tersebut. tutorial ini saya akan menggunakan aplikasi file manager untuk melihat status whatsapp tanpa ketahuan. bagaimana caranya ? mari kita belajar sama-sama.

Cara Melihat Satus WA Tanpa Diketahui Pembuat Status

1. Download dan install File manager.
2. Buka aplikasinya, lalu Masuk File Manager > Pastikan Show Hidden Files sudah aktif > Internal Storage > Whatsapp > Media > .Statuses.
3. Sekarang anda sudah bebas melihat status whatsapp orang tanpa diketahui pemiliknya.

Baca Juga : Cara blokir dan mengalihkan panggilan masuk whatsapp

Demikianlah, tutorial melihat status whatsapp tanpa diketahui. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pembuat Status 2020"