Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Dan Submit Blog Yandex Webmaster Tools 2020

Mendaftar webmaster tools yandex di blog - Bagi anda seorang blogger atau pembuat website, pasti sudah mengetahui tools-tools yang berapa di pencarian google, pada khusus nya pembahasan kita bukan webmaster tools google, tetapi webmaster yandex yang jarang orang ketahui yang masih baru mengeluti dibidang blog internet.

Apa Itu Webmaster Yandex ?

mendaftar dan submit blog di yandex
Merupakan sebuah mesin pencarian terbesar di negara rusia, paling banyak 60% dari mesin google. yandex juga mesin pencarian paling populer keurutan 4 dunia. pasti anda baru tau bukan ada mesin pencarian yandex, hal sama dengan mesin lainnya yang berfungsi untuk mencari informasi diseluruh dunia, mungkin tidak terlalu lengkap tetapi cukup untuk di gunakan.

Kenapa Harus Submit Ulr Ke Yandex ?

Beberapa orang memikirkan hal ini, termasuk saya sendiri yang berfikir seperti itu. kenapa harus memasukan link blog ke webmaster yandex, apakah bermanfaat untuk blog ? mari saya lurus kan, tidak semua pengunjung blog/website anda berasal di indonesia saja, tetapi mungkin saja di seluruh dunia yang mendapatkan manfaat oleh blog anda.

Apa salahnya juga submit url ke yandex, tidak susah juga kok dengan beberapa menit selesai. bagaimana teman ? apakah anda tertarik submit blog anda ke webmaster pencarian yandex ?

Mendaftar Dan Verifikasi Blog Di Yandex Webmaster Tools

1. Buka Webmaster Yandex.
2. Login menggunakan akun Gmail atau facebook anda.
3. Add Site.
Langkah 3
4. Masukkan url blog/website anda, lalu add.
Langkah 4
5. Salin dan paste kode verifikasi yandex ke script theme anda, tepat di atas </head>.
Langkah 5
6. Setelah anda meletakkan kode verif nya, silahkan klik check.
7. Tampilan ini berarti blog anda berhasil verif.
Langkah 7
8. Tahap selanjutnya, masukkan yandex sitemap.xml anda. sesuaikan link blog anda. lalu add.
Langkah 8
9. Selesai

Menyetujui blog/web anda butuh beberapa waktu sekitar 1x24 jam untuk memverifikasi blog anda. biasanya statusnya akan penting, tetapi jangan khawatir karena akan disetujui juga.

Baca Juga : Cara daftar dan submit url bing webmaster tools terbaru

Demikianlah, artikel tentang cara mendaftar webmaster tools yandex. semoga bermanfaat untuk anda semua. jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk menulis dikolom komentar dibawah.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Dan Submit Blog Yandex Webmaster Tools 2020"