Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memblokir Komentar Buruk Dan Link Di YouTube

Pembahasan kita kali ini merupakan tentang cara memblokir komentar di youtube yang kurang enak di liat. bagi anda seorang youtubers pasti tidak asing lagi dengan yang bernama hetters atau orang yang tidak menyukai konten video anda dengan cara mengejek lalu berkomentar kasar di kolom video anda.
Mungkin itu membuat anda kesal dan ingin blokir akun tersebut, tetapi bagaimana lagi walaupun anda membuat video bagus atau buruk pasti ada orang yang iri dan kurang senang di video anda buat. untung saja youtube sudah memberikan fitur blokir komentar dengan mudah.

Cara Blokir Komentar Yang Ada Link Di Youtube

1. Buka Youtube.
2. Pilh youtube studio (Beta).
3. Lihat samping kiri anda, pilih Setting > Community > Centang block links.
4. Saat orang berkomentar memasukan sebuah link akan di tahan oleh youtube karena harus di tinjau, maka dari itu ikuti langkah selanjutnya, karena belum selesai.
5. Jika anda sudah save tadi, pilih Creator Studio Classic di sebelah kiri tadi. apabila ada notifikasi lewati saja.
6. Community > berikut komentar link yang sedang di tinjau, sebelum kita setujui untuk tampil.

Kenapa Harus Blokir Yang Komentar Ada Link ?

Sebenarnya tidak masalah untuk mempromosikan suatu produk, tetapi tempatnya itu salah untuk konsumen dan tidak baik untuk punya channel, karena membuat komentar sampah. apalagi anda yang jahil berkomentar dengan link dewasa, hal itu menyebabkan channel anda akan di cap buruk oleh penonton.

Cara Memblokir Komentar Tidak Baik Di Youtube

1. Pilih setelan > community.
2. Scroll kebawah, lalu masukkan kalimat yang tidak pantas dan save.

Artikel Lainnya : Cara membuka video youtube sekaligus lebih 3 video bermutar bersama.

Demikianlah, tutorial cara blokir komentar tidak pantas dan komentar yang ada link di youtube. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir Komentar Buruk Dan Link Di YouTube"