Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktifkan & Memberi Pin di Komentar Youtube Mudah

Perkembangan teknologi tahun ke tahun semakin pesat atau cepat di dunia. semua platform juga ingin bersaing dengan platform lainnya dengan cara mengupdate dengan fitur terbaru. platform yang saya bilang di sini adalah website youtube, siapa sih yang tidak tau dengan youtube di zaman sekarang. semua masyarakat tergolong menggunakan youtube untuk menonton video menarik bagi mereka. youtube sangat memanjakan penggunanya untuk mempermudah penggunaan youtube waktu ke waktu.
cara memberi pin di komentar youtube
Anda juga bisa menghasilkan uang melalui youtube juga dengan syarat-syarat yang diinginkan, biasanya di sebut dengan creator youtube. bagi anda yang sudah bekerja di bidang membuat video youtube pasti mewajibkan untuk belajar tentang youtube dan fitur-fitur bagusnya, salah satunya mengaktifkan pin komentar orang lain yang biasanya berkomentar di video anda buat.

Apa Itu Komentar Yang Disorot di Youtube ?

Bisa dikenal "Pin komentar", biasanya pengguna youtube yang mendapatkan pin komentar, berkomentar baik, buruk, mencela, inpirasi. maka dari itulah si punya channel memberikan pin komentar agar komentarnya menjadi paling atas. fitur memberi pin di komentar youtube banyak digunakan oleh pembuat channel, jadi bagi anda seorang penonton tidak bisa memberi pin komentar.

Cara Memberi Pin di Komentar Youtube

1. Buka situs youtube, login akun channel youtube anda.
2. Cari video anda yang ada komentar orang lain yang ingin anda kasih pin.

3. Arahkan mouse anda ke arah komentar, nanti muncul titik 3. selanjutnya Pasang Pin.

4. Seperti inilah hasilnya.

Baca Juga : Cara aktifkan fitur kontribusi komunitas youtube

Demikianlah, cara mengaktifkan fitur pin di komentar youtube. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Aktifkan & Memberi Pin di Komentar Youtube Mudah"