Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menonaktifkan Komentar di Story Instagram 2020

Cara menonaktifkan komentar di story instagram - Instagram merupakan media sosial yang paling populer pada tahun ini, dari pertama rilis sudah banyak berminat menginstall di smartphone pengguna. sudah banyak masyarakat yang sudah memiliki akun instagram untuk meletakkan video, foto menarik mereka agar bisa terlihat oleh publik atau orang lain.

Setiap aplikasi pasti memiliki posisi positif dan negatifnya juga, apakah anda tau saat anda menggunakan instagram bisa orang lain melakukan kejahatan untuk anda ? kenapa bisa begitu ? karena instagram memiliki bebas akses untuk melihat foto dan video kepada orang lain, tetapi instagram sudah menyadari hal ini, pembuat instagram sudah menambahkan fitur menonaktifkan komentar pada story instagram.
Insta story merupakan salah satu fitur terbaik instagram untuk mengetahui aktifitas yang sehari-hari anda, saat menggunakan insta story, secara default semua orang bisa melihat dan membalas komentar setiap insta story anda. bagi anda yang tidak ingin masuk pesan yang tidak di inginkan bisa menghilangkan komentarnya.

Cara Nonaktifkan Komentar di Story Instagram

1. Tekan icon profile instagram anda, lihat pojok kanan ada garis horizontal.
2. Pilih pengaturan.

3. Pilih privasi, lalu cerita.

4. Izinkan balas pesan, pilih nonaktifkan.

5. Dengan langkah mudah tersebut, anda sudah berhasil mematikan komentar insta story.

Bukan hanya itu, selain nonaktifkan untuk orang lain, anda bisa aktifkan sesuai dengan orang yang sudah mengikuti akun anda, jadi komentar tetapi di buka karena orang sudah anda kenal.

Baca Juga : Cara blokir komentar tidak sopan di instagram

Demikianlah, cara menghilangkan komentar di story instagram dengan mudah. sekarang anda sudah terhindar dari komentar pedas orang lain yang iri dengan anda. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menonaktifkan Komentar di Story Instagram 2020"