Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatur Notif Email Youtube Yang Terus Masuk

Notifikasi merupakan sebuah pemberitahuan atau kabar berupa jasa promosi yang disebar luaskan kepada pengguna. di zaman teknologi ini notifikasi sangat penting untuk sehari-hari seperti smartphone yang sering memberi tau informasi yang sedang terjadi. banyak developers website yang menggunakan fitur notifikasi di web mereka, supaya pengunjung dipermudahkan mengetahui artikel terbaru.
cara menghentikan email yang terus masuk
Beberapa orang pasti tidak menyukai fitur notifikasi ini, pada khususnya creator youtube. bagi anda pembuat channel youtube, notifikasi ini hal yang wajar masuk ke email pribadi anda. tetapi apakah anda terganggu dengan email promosi oleh youtube, terkadang email yang masuk hampir puluhan perhari. mungkin anda merasa jengkel bukan ?

Untung saja youtube sudah menyediakan pengaturan untuk mematikan fitur email promosi agar menghentikan email yang terus masuk.

Cara Mematikan Notifikasi Youtube Di Email

1. Login akun youtube anda.
2. Scroll kebawah, lihat kiri anda. pilih settings.

3. Di halaman settings (setelan), pilih notifikasi.

4. Untuk mengurangi email masuk, anda bisa pilih kirimi saya email pengumuman layanan yang diperlukan saja.

5. Scroll kebawah, silahkan atur sesuai kebutuhan anda sendiri.

6. Selesai sudah.

Baca Juga : Cara sembunyikan video, playlist, sub yang anda sukai di youtube

Begitulah cara mudah cara menghentikan email yang terus masuk promosi youtube. tutorial ini hanya pengguna channel saja, bagi anda yang tidak punya channel youtube tidak perlu settings. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatur Notif Email Youtube Yang Terus Masuk"