Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi AW Snap Pada Chrome Di Jamin Berhasil

Cara mengatasi aw snap pada chrome - Google chrome merupakan salah satu browser yang populer dan sangat banyak orang gunakan di dunia. berbagai kelebihan dan kekurangan browser chrome ini dapat anda rasakan saat penggunaan jangka waktu lama. menurut saya sendiri, chrome merupakan browser yang sangat baik untuk laptop saya untuk menunjang aktifitas sehari-hari saya.
cara mengatasi aw snap pada chrome
Tetapi tidak ada software yang sempurna didunia ini, pasti ada kekurangan masing-masing. banyak orang mengatakan chrome membutuhkan ruang RAM yang cukup besar untuk menjalankan browser ini, hal itu tidak benar karena saya merasakan sendiri di laptop jadul sendiri.

Google chrome mampu mendeteksi situs-situs yang berbahaya untuk anda kunjungi, biasanya saat anda membuka situs menurut chrome berbahaya akan muncul halaman blank yang tertulis AW Snap "something went wrong while displaying this webpage". kejadian ini hal biasa di browser chrome setiap penggunanya.

Baca Juga : Cara mengatasi ransomware pada komputer anda berhasil

Penyebab Muncul Aw Snap

1. Browser Chrome Tidak Update
Banyak orang mengganggap remeh dengan adanya pengupdatetan aplikasi. sebenarnya penting untuk aplikasi itu sendiri. banyak manfaat saat anda melakukan update seperti, mendapatkan fitur terbaru, memperbaiki bug dan lain-lain.

2. Adanya Virus
Penyerangan virus kepada komputer/laptop anda sangat rentan sekali, apalagi anda sering menggunakan jaringan internet setiap harinya. virus mudah memasuki sistem operasi anda dan bisa merusak software yang terinstall. sebagai pengguna cerdas anda harus memasang antivirus terbaik di komputer anda.

Cara Mengatasi/Menghilangkan AW Snap Pada Chrome

Halaman aw snap ini sering muncul saat anda mengakses beberapa situs seperti.

  • Youtube
  • Facebook
  • Dan situs yang sering anda buka.
1. Close google chrome anda.
2. Klik kanan pada icon chrome, pilih properties.

3. Dibagian target, tambahkan text -no-sandbox, kemudian apply dan ok.

-no-sandbox artinya, sebuah perintah untuk google chrome agar halaman aw snap tidak muncul lagi, walaupun saat anda mengakses situs tertentu dan masalah lainnya.

Demikianlah, tutorial cara menghilangkan aw snap pada chrome. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi AW Snap Pada Chrome Di Jamin Berhasil"