Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Pindahkan Kontak Telepon Ke SimCard Android Terbaru

Cara export import kontak android - Pada zaman teknologi ini masyarakat sudah banyak yang memiliki smartphone pintar masing-masing pengguna. smartphone merupakan perangkat yang sangat bermanfaat untuk menunjang aktivitas anda sehari-hari terdiri dari bidang online, seperti menghubungi teman anda dari jarak jauh, bermain media sosial, sampai membuat bisnis usaha bagus dengan menggandalkan sebuah ponsel.

Apakah Bisa Import/Ekspor ?

Apakah anda mempunyai kontak teman yang banyak ? mungkin beberapa orang suka menyimpan nomor orang lain di ponsel mereka, dan pernahkah anda mengalami saat mencabut sim card, lalu memindahkannya ke ponsel satunya, al hasilnya kontak yang sudah anda simpan di ponsel lama tidak terdaftar di ponsel baru ? sebenarnya kesalahan kecil yang membuat anda binggung seketika, tetapi mudah mengatasinya.
cara memindahkan nomor telepon ke sim card
Saat anda menyimpan nomor orang, pasti biasanya meletakkan penyimpannya di perangkat ponsel, tidak memilih penyimpanan sim card yang sudah tersedia. bila nomor orang sudah banyak tersimpan di perangkat ponsel anda bisa memindahkan kontak dari sim ke telepon dengan mudah.

Cara di artikel ini bisa anda ikuti untuk semua smartphone/ponsel, contohnya cara memindahkan nomor telepon ke sim card hp samsung, hp oppo, hp iphone, xiaomi dan masih banyak jenis ponsel yang bisa anda gunakan cara ini.

Cara Memindahkan Kontak Telepon Ke Sim Card

1. Pilih menu kontak ponsel anda.
2. Biasanya anda pengaturan yang titik tiga, pilih Import/Ekspor.

3. Ketuk Ekspor ke kartu SIM (Memindahkan nomor orang ke simcard).

4. Centang pilih semua.

5. Selesai.

Bagaimana teman ? mudah sekali bukan, memang pertama kali mengalami kepanikan karena tidak menyimpan ke simcard, tidak mungkin mencatat nomor dengan pena lalu menyimpannya secara manual. untung saja setiap ponsel sudah menyediakan fitur ekspor/import ini.

Baca Juga : Cara mengetahui negara asal pembuat iphone milik sendiri

Demikianlah, cara memindahkan kontak nomor telepon ke sim card hp samsung. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Pindahkan Kontak Telepon Ke SimCard Android Terbaru"