Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Blogger Menjadi Situs Pribadi dan Keluarga

Blogger merupakan platform untuk blogging yang berfungsi untuk menulis artikel-artikel yang bermanfaat atau kisah hidup anda sendiri. sekitar tahun 2011, dahulu blogger banyak digunakan untuk orang curhat atau pengalam pribadi mereka masing-masing. tahun semakin berlalu, orang pun memanfaatkan blogger untuk menulis informasi yang sudah mereka dapatkan, hingga bisa mendapatkan penghasilan dari blogger yang banyak bilang yaitu Adsense.
Biasanya orang membuat blog diblogger secara default settingannya langsung untuk publik alias bisa diliat semua orang. platform ini juga menyediakan untuk situs pribadi anda miliki, jadi orang lain tidak bisa melihat tulisan anda diblog. asalkan ada akses dari pembuat blog, anda bisa memanfaatkan ini untuk anggota keluarga anda.

Baca Juga : Sudah tau tempat penyimpanan foto blogger yang anda upload ?

Sebagai contohnya, dari pertama pernikahan hingga mempunyai buah hati, pada waktunya anak bisa melihat tulisan pribadi milik orang tuanya dan belajar dari pengalaman, sebagai contoh yang salah. Apakah anda tertarik untuk membuat blog secara pribadi ? mari kita belajar cara mengubah pengaturan blogger dengan mudah.

Cara Membuat Blogger Menjadi Situs Pribadi Milik Keluarga

1. Login blogger anda.
2. Klik menu Settings > Basic > Blog readers, pilih Private - only these readers.

3. Masukan email teman atau keluarga anda, lalu save changes.
4. Selesai.

Liat email masuk di akun teman dan keluarga. jika sudah disetujui, mereka akan bebas melihat cerita dan tulisan anda dengan mudah, tinggal mengakses link blog anda.

Baca Juga : Cara riset kata kunci google di keyword planner

Demikianlah, artikel singkat ini. semoga yang membaca dan mempraktekkan berhasil dalam segala masalah yang dihadapinya.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Blogger Menjadi Situs Pribadi dan Keluarga"