Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Potongan Video Menjadi Gif Tanpa Aplikasi

Cara membuat video menjadi gif di pc - Apakah anda pernah berfikir tentang video yang anda punya di komputer, bisa dijadikan bahan menarik seperti Gif atau animasi bergerak ? mungkin untuk beberapa orang yang suka dengan mendesain video, biasanya menggunakan sebuah aplikasi kan. sekarang anda sudah bisa dan di permudahkan cara pengeditannya membuat video menjadi gif dengan bantuan sebuah situs.
cara membuat potongan video menjadi gif
Perkembangan teknologi ini tidak luput dengan pekerjaan biasanya anda lakukan menjadi mudah dibuat. sekarang sudah banyak situs/website menyediakan jasa mereka untuk membuat video menjadi gif tanpa aplikasi lagi.

Gif dengan kepanjangan dari (Graphics Interchange Format) adalah sebuah animasi berjalan yang berformat grafis, biasanya digunakan untuk keperluan atau mempercantik halaman website. bukan hanya website, anda bisa mengupload gif sendiri di media sosial seperti facebook, twitter dan lain-lain.

Baca Juga : Cara membuat favicon di blog dengan photoshop

Cara Membuat video menjadi gif tanpa aplikasi

1. Kunjungi situs Voice2v.
2. Upload video yang ingin anda jadikan Gif.

3. Tentukan menit keberapa video anda, jika ingin di Gif kan, lalu klik Trim & Convert your video.

4. Tunggu hingga 100%, kemudian save file gif dikomputer anda.

5. Selesai.

Kelebihan Fitur Situs Voice2V

Bukan hanya fitur mengubah video menjadi gif saja yang mereka punya. ada total 14 fitur yang bisa anda gunakan lagi selain itu. situs ini serba bisa tetang pengeditan video dan gambar. contohnya, mengubah foto menjadi video, memasukan subtitle kedalam video dan masih banyak lagi. jika lebih lengkap kunjungi langsung atau liat gambar dibawah ini.

Baca Juga : Cara mengecilkan ukuran gambar mudah

Demikianlah, tutorial cara membuat video menjadi gif online dengan mudah. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Potongan Video Menjadi Gif Tanpa Aplikasi"