Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mematikan Autoplay Video Instagram Android 2020

Setting auto play video di instagram - Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer pada tahun ini, kebanyakan orang menggunakan instagram untuk membagikan foto dan video yang keren dan bagus untuk mendapatkan like yang banyak oleh orang lain.
setting auto play video di instagram
Jika di liat instagram memiliki khusus untuk foto dan video saja, saat anda mengupload video di instagram sesudah selesai upload, pasti video tersebut memutar sendiri bukan ? tanpa anda play, dasarnya instagram memang otomatis memutar video dan menampilkan kualitas foto yang baik. maka dari itu kouta anda cepat abis alias tidak hemat.

Terkadang diri sendiri, tidak sadar dengan kouta tiba-tiba habis saat membuka instagram dan asik-asiknya melihat video menarik. apakah anda berfikir ingin menghemat kouta anda saat bermain instagram ? sebenarnya pada tahun 2013, instagram sudah memiliki fitur mematikan video auto play, tetapi tahun sekarang fitur tersebut di cabut. mungkin bisa merugikan pihak IG.

Artikel ini akan menujukkan cara mematikan auto play video di instagram. tidak memarikan, tetapi menghemat data internet yang keluar besar melalui instagram, jadi kita bisa menetralisirkan data yang keluar.

Baca Juga : Cara nonaktifkan komentar di story instagram

Cara Mematikan Auto Play Video di Instagram Terbaru

1. Login akun instagram anda.
2. Masuk profil instagram anda, lalu pilih pengaturan.

3. Ketuk akun > Penggunaan data seluler, lalu geser menjadi biru.

4. Selesai.

Baca Juga : Cara membagikan IGTV ke instastories

Demikianlah, cara mematikan auto play video di instagram. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mematikan Autoplay Video Instagram Android 2020"