Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Google / Gmail Secara Permanen di HP dan Komputer

Gmail merupakan sebuah layanan milik google yang berfungsi sebagai mengirim dan menerima pesan elektronik, anda bisa mengirim pesan antar daerah, dunia dan tanpa ada batas sekalin pun yang penting anda memerlukan sebuah jaringan internet. pada zaman sekarang, siapa sih yang tidak tau dengan layanan gmail ini ? pasti semua masyarakat, termasuk indonesia mengetahuinya ada yang memakai mengirim tugas kepada dosen, dan ada juga pesan lowongan pekerjaan lewat gmail.
cara menghapus gmail permanen
Apabila anda pengguna lama gmail, pasti tidak ada kekurangan gmail bukan ? semua fiturnya sangat bermanfaat dari yang sederhana hingga fitur yang mengirim pesan langsung muncul di desktop. membuat akun gmail sangat lah mudah sekali, mudah pengguna internet banyak membuat gmail dengan nama email yang beraneka ragam.

Semakin banyak akun dan nama email tidak sesuai dengan keinginan, pasti anda ingin menghapus akun gmail yang tidak pantas digunakan bukan ? jika ada pemikiran anda seperti itu adalah baik untuk anda sendiri, untuk menghindari lelucon di teman dekat anda, coba saya anda mengetik username email yang lucu, alhasil teman anda mengecap buruk anda.

Penting sebelum anda menghapus akun gmail secara permanen, perhatikan berikut ini
  • File googledrive anda akan terhapus.
  • Akun playstore terhapus.
  • Akun game, jika anda login menggunakan gmail.
  • Yang penting semua layanan google akan terhapus.

Di artikel ini saya akan membagikan tutorial cara menghapus akun gmail yang tidak terpakai atau hapus permanen. pikirkan terlebih dahulu, sebelum anda melanjutkan tutorial di bawah ini.

Cara Menghapus Gmail Secara Permanen

1. Login terlebih dahulu akun gmail.
2. Kunjungi settings google https://www.google.com/settings.
3. Klik Data & personalization, lalu scroll kebawah sampai menemukan Download, delete or make a plan for your data, lalu klik detele a services or your account.

4. Selesai.


Demikianlah, cara menghapus akun gmail permanen di laptop, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Google / Gmail Secara Permanen di HP dan Komputer"