Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Membuat Swipe Up Url di Instastory Tanpa 10K, Sudah Tau ?

Membuat link di instagram story - Apakah anda seorang yang memiliki bisnis online atau mempunyai website/blog ? pasti anda salah satu pengguna instagram bukan ? siapa sih yang tidak mengetahui aplikasi yang bernama instagram sedang populer di zaman sekarang, dari pertama rilis hingga sekarang. IG mempunyai fitur yang cukup membantu pengguna salah satunya insta story.

Insta story berfungsi untuk mengupdate cerita harian anda, selain dari itu anda bisa mempromosikan salah satu bisnis atau blog anda menggunakan instagram story. mungkin anda memiliki blog/web, ingin meletakkan link di instastory agar pengguna lainnya melihat dan mengunjungi blog/web anda.

Jika ingin membuat link di instagram story sangat lah mudah dilakukan, tetapi ada beberapa orang yang masih awam dengan fitur instagram yang bernama Swipe Up.
cara membuat link di instastory

Apa Itu Swipe Up ?

Berfungsi untuk meletakkan sebuah url atau link website/blog dan bisa mempromosikan hasil karya anda kepada banyak orang melalui instastory. fitur ini sering digunakan oleh pengguna akun bisnis, khusus untuk akun penjualan dan bisnis online lainnya.

Dasarnya, intagram tidak menyediakan fitur swipe up ini tetapi IG mempermudah pengguna dari akun pribadi hingga bisa mengubah menjadi akun bisnis. peraturan dulu, harus mewajibkan akun instagram memiliki pengikut 10K (10.000 Followers). sekarang dapat embuat swipe up di instagram tanpa 10k.

Sebelum membuat swipe up, anda harus mengubah akun anda menjadi akun bisnis. bagaimana ? berikut caranya.

Cara Mengubah Akun Pribadi Menjadi Akun Bisnis

1. Login akun instagram anda, lalu masuk ke profile anda > Pengaturan > Akun > scroll sampai kebawah hingga menemukan Belarih ke Akun Bisnis.
2. Ketuk continue, sehingga muncul pilihan kategori bisnis (Pilih sesuai dengan keahlian bidang anda). ketuk next.
3. Masukkan alamat email aktif anda dan nomor telepon yang aktif. klik next.
4. Selesai.

Sekarang akun anda berhasil diubah menjadi akun bisnis. sekarang anda ikuti cara selanjutnya yaitu membuat link di dalam instastory.

Cara Membuat Swipe UP di Instagram Dengan Mudah

1. Foto aktifitas anda atau anda bisa mengambil foto di galeri yang ingin dijadikan instastory. lalu ketuk icon link.
2. Masukkan url web anda, lalu ketuk icon centang jika sudah selesai.
3. Publikan instastory anda atau klik cerita anda untuk mempublikannya.

4. Selesai.

Baca Juga : Cara mengetahui orang lain unfollow kamu

Demikianlah, cara bikin swipe up di instagram tanpa 10k. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Membuat Swipe Up Url di Instastory Tanpa 10K, Sudah Tau ?"