Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membuat Tulisan Efek Asap di Android, Ternyata Mudah !

Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial cara membuat tulisan efek asap di android, mungkin anda seorang yang menyukai desain gambar atau sering menggunakan aplikasi photoshop pasti tidak asing lagi dengan efek smoke dan cara pembuatannya.

Sakarang anda tidak perlu lagi mempelajari dasar-dasar photoshop ataupun corel draw, karena anda dapat membuatnya di android dengan bantuan aplikasi yang bernama Smoke Effect di playstore. jadi anda tidak perlu lagi berfikir panjang saat membuat desain tulisannya seperti apa, tinggal menulis kalimat dan mengubah efek asap keren lainnya.

Cara Membuat Tulisan Dengan Efek Smoke Android

1. Download dan instal Smoke Effect.
2. Buka aplikasi, ketuk start. selanjutnya anda ubah nama art name menjadi tulisan sendiri, untuk mengubah efek anda gampang hanya scroll kesamping saja.

3. Centang, untuk menyelesaikan, anda bisa membagikan di instagram melalui instastory, kronologi, dan direct (Langsung).

4. Selesai.

Kelebihan Aplikasi Smoke Effect

Banyak kelebihan fitur yang disediakan oleh aplikasi ini. anda dapat mengubah font tulisan, mengekecil ukuran tulisan, membalik kan tulisan dari bawah ke atas, dan menambahkan gambar 3D yang sudah di sediakan oleh aplikasi bagus tersebut.

Baca Juga : Cara membuat efek bumi bulat dengan foto kamu

Demikianlah, cara membuat efek tulisan menjadi smoke/asap keren. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Tulisan Efek Asap di Android, Ternyata Mudah !"