Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Menghilangkan Foto Jerawat di Android, Hilang Seketika !

Bagi anda pengguna smartphone android sudah banyak aplikasi-aplikasi yang bisa membantu produktifitas keseharian anda, seperti yang kita akan bahas tentang cara menghilangkan jerawat di foto android. di indonesia banyak masyarkat yang mempunyai permasalahan yang bermacam-macam seperti kulit berminyak, kulit berjerawat, hingga kulit kusam.

Apalagi anda yang suka selfie atau foto wajah sendiri untuk di upload ke media sosial, terkadang pasti anda merasa minder dengan kulit wajah anda sendiri yang sedang timbul jerawat bukan ? apakah anda pernah berfikir untuk menghilangkan jerawat dengan bantuan aplikasi android, tanpa menggunakan obat-obatan alami ? jika benar, kita sepemikiran dengan anda.

Zaman teknologi sekarang tidak ada yang tidak mungkin dengan segala permasalahan yang muncul kepada diri anda, anda dapat menggunakan teknologi untuk memperbaiki kesalahan tersebut. jika berminat untuk mengedit foto menghilangkan jerawat, seperti berikut.

Cara Edit Foto Menghilangkan Jerawat di Android

1. Download dan instal Snapseed di playstore.
2. Pilih foto anda yang ingin hilangin jerawatnya.

3. Ketuk Alat dan pilih Healing.

4. Zoom in foto menggunakan kedua jari anda, lalu anda arahkan tangan anda di jerawat (Mengusap Layar), jika anda tanda merah artinya fitur healing aktif untuk menghilangkat jerawat.

5. Ketuk centang jika selesai mengedit, lalu ketuk ekspor dan simpan foto.

6. Selesai.

Aplikasi Edit Foto Menghilangkan Jerawat

1. Beauty Plus

Aplikasi ini sering berada di smartphone perempuan atau cewek. dengan menggandalkan nama aplikasi yaitu Beauty Plus menarik perhatian pengguna smartphone perempuan.

2. Picsart

Termasuk aplikasi terpopuler yang sering orang gunakan untuk mengedit jerawat dengan mudah.

3. Photoshop Express

Tidak hanya di komputer photoshop juga tersedia versi androidnya. sehingga bagi anda yang menyukai aplikasi photoshop.

Baca Juga : Aplikasi edit foto menjadi cantik

Demikianlah, cara mengedit foto menghilangkan jerawat. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Menghilangkan Foto Jerawat di Android, Hilang Seketika !"