Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Settings Profil Bisnis di WhatsApp Business Agar Konsumen Tertarik

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang terbaik sampai tahun ini, dengan kemudahan fitur chatting dan telponnya. sampai menarik daya tarik masyarakat termasuk di indonesia adalah pengguna paling banyak menggunakan whatsapp. memang jika di nilai dari diri sendiri, whatsapp mampu memanjakan penggunanya dengan fitur bermanfaat.
Whatsapp terbagi dari 2 kategori, yaitu whatsapp personal dan whatsapp business. jika kita liat dengan namanya saja pasti sudah tau fungsi masing-masing aplikasi tersebut kan ? namun, saya tidak menjelaskan whatsapp personal, melainkan whatsapp bisnis yang mempunyai fitur yang lebih banyak dari pada whatsapp personal, kenapa ? WA bisnis lebih ke peluang bisnis yang anda buka, maka dari itu whatsapp menyediakan lebih fitur yang sangat membantu mempromosikan barang jualan online anda.

Sebelum itu, kita sudah membahas tentang cara membuat akun whatsapp bisnis. setelah anda berhasil mendaftar akun whatsapp bisnis, tidak cukup begitu saja. anda harus mengatur profil bisnis yang ingin anda buka, supaya konsumen bisa melihat deskripsi toko anda dengan baik. bagaimana cara setting profil whatsapp bisnis dengan benar agar menarik konsumen ? berikut cara mudahnya.

Cara Setting Dan Mengatur Profil Whatsapp Business

1. Ketuk setelan whatsapp > setelan bisnis > profil bisnis.

2. Lihat pojok kanan atas ada icon pensil ketuk icon tersebut.

3. Di sini anda, silahkan mengisi sesuai profil bisnis anda sendiri. pastikan deskripsi benar agar konsumen tertarik membeli produk anda, lalu simpan.

4. Selesai.

Baca Juga : Cara mengaktifkan pesan otomatis di whatsapp bisnis

Demikianlah, cara mengatur profil bisnis dengan benar di whatsapp. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Settings Profil Bisnis di WhatsApp Business Agar Konsumen Tertarik"