Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Mengetahui Theme Wordpress Yang digunakan Orang Lain Terbaru

Bagi anda seorang yang bekerja online atau di depan komputer/laptop memiliki bidang online yang bisa anda kuasai, salah satunya ngeblog pekerjaan ini hanya mengandalkan penulisan yang di tuangkan kedalam halaman putih seperti kertas juga tetapi ini di publikasikan dengan online.

Platform yang bisa anda gunakan untuk membuat blog yang populer hingga sekarang adalah blogger dan wordpress, sebenarnya platform blog lainnya sudah banyak juga, tetapi tidak populer dengan kedua tersebut dan memiliki fitur yang keren, bagus yang penting powerfull.

Apakah anda pengguna blog platform wordpress ? apabila benar, anda pasti mengenal dengan tema wordpress yang sudah disediakan jutaan themplate gratis yang bisa anda gunakan untuk blog. itu lah kelebihan wordpress menurut saya, apalagi tema yang di sediakan semuanya bagus-bagus.
cara mengetahui theme wordpress
Saat kita membahas tentang theme, pasti ada sangkut pautnya dengan si pembuat tema bukan ? yaitu seorang developers website wordpress yang tidak sungkan membagikan karyanya dengan gratis. setiap tema memiliki nama pembuatnya atau link web utama si pembuat, biasanya di letakkan paling bawah (Footer).

Terkadang anda saat melihat tema blog wordpress orang lain ingin mengetahui apa sih nama thema yang digunakan oleh orang tersebut. ternyata mudah mengetahui template wordpress orang lain, berikut caranya.

Baca Juga : Review code editor wordpress gutenberg

Cara Mengetahui Theme Wordpress Yang dipakai

Ada sebuah website/situs yang bernama Wpthemedetector, berfungsi untuk melihat tema wordpress milik orang lain dengan mudah dengan cara mengetikkan url situs orang tersebut ke dalam kolom, lalu tekan exprerience the magic of WPTD!.


Cara Mengetahui Tema Wordpress Melalui Footer

Tahap ini paling mudah dilakukan oleh semua orang, anda tinggal mengunjugi situs yang ingin mengetahui tema wordpressnya. scroll sampai kebawah, nanti anda akan melihat persegi panjang berwarna hitam. disanalah nama tema wordpress tercantum, tetapi ada juga yang jahil menghapus nama tema pembuat agar bisa menklaim tema sendiri.


Baca Juga : 7 Perbedaan wordpress.com dan wordpress seft host

Demikianlah, cara mengetahui template wordpress yang digunakan. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "2 Cara Mengetahui Theme Wordpress Yang digunakan Orang Lain Terbaru"