Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membatasi Jumlah Pengguna Hotspot/Wifi Android, Sudah Tau?

Siapa yang tidak kenal dengan perangkat smartphone android ? pasti semua orang sudah menggunakannya untuk memudahkan beraktifitas. banyak fitur yang disediakan oleh android, salah satunya fitur hotspot seluler.

Hotspot seluler berfungsi sebagai membangikan jaringan kepada ke perangkat android lainnya, sehingga koneksi internet bisa dilakukan untuk kesemua perangkat termasuk juga komputer/laptop bisa memakai jaringan hotspot ini. anda bisa juga membatasi jumlah pengguna yang terkoneksi, perangkat yang anda pilih saja yang bisa koneksi inet dengan aman.

Hal ini bisa anda hindari oleh pengguna yang jahil yang sering menghabiskan kouta ponsel anda, saat membuka youtube, instagram dan aplikasi yang boros kouta. nah, bagaimana cara membatasi jumlah pengguna wifi android ? berikut cara mudahnya.

Cara Batasi Jumlah Pengguna Hotspot Wifi Android

1. Download dan instal aplikasi Wifi Hotspot Meter diplaystore.

2. Ketuk icon jaringan wifi.

3. Isi password dan jumlah data yang ingin anda bagikan ke perangkat lainnya.

4. Simpan dan jangan lupa hidupkan hotspot seluler anda.
5. Selesai.

Baca Juga : Cara mengubah android menjadi microphone berhasil

Demikianlah, artikel singkat ini tentang cara membuat batasan hotspot wifi android dengan mudah. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membatasi Jumlah Pengguna Hotspot/Wifi Android, Sudah Tau?"