Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Update Otomatis Setiap Aplikasi Berbeda di Playstore, Sudah Tau ?

Apakah anda tau dengan aplikasi yang bernama playstore ? playstore adalah sebuah aplikasi yang sangat penting bagi semua pengguna android, yang bermanfaat untuk mendownload aplikasi-aplikasi yang keren dan bagus, sehingga anda secara mudah menginstal aplikasi tanpa susah payah mendownloadnya di google.
Mengaktifkan Update Otomatis Untuk Setiap Aplikasi Berbeda
Fitur yang menarik yang saya bahas adalah fitur update otomatis di playstore. fitur ini sangat membantu untuk anda yang jarang melihat update aplikasi, tetapi kekurangannya, jika kouta anda pas-pasan sangat buruk untuk hp karena kouta tersedot terus menerus selama aplikasi sedang melakukan update.

Biasanya update otomatis akan dilakukan untuk semua aplikasi yang sudah anda instal di smartphone. ada lebih kerennya lagi cara mengupdate aplikasi playstore yang terpilih saja atau update setiap aplikasi berbeda diplaystore. bagaimana cara mudah mengaktifkan update otomatis untuk setiap aplikasi ?

Cara Update Otomatis Setiap Aplikasi Berbeda di Playstore

1. Buka aplikasi playstore.
2. Cari aplikasi yang sudah anda instal di pencarian playstore atau buka setelan > aplikasi saya & game, pilih yang ingin di update otomatis.
3. Lihat pojok kanan ada titik 3, lalu centang aktifkan update otomatis.

4. Selesai.


Demikianlah, tutorial update otomatis untuk setiap aplikasi berbeda di google playstore. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Update Otomatis Setiap Aplikasi Berbeda di Playstore, Sudah Tau ?"