Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Semua Post di Facebook Secara Banyak Sekaligus

Cara menghapus semua status di facebook - Facebook merupakan sebuah situs yang berfungsi sebagai media komunikasi satu dengan lain tanpa batas waktu dan negara. facebook pertama kali di luncurkan pada bulan februari tahun 2004, tampilan pertamanya hanya text dan gambar. sekarang anda dapat menggunakan banyak fitur facebook seperti emoticon, gif, video call dan masih banyak lainnya.
menghapus semua status di facebook lewat pc
Sebelum anda dapat masuk ke akun, anda harus membuat akun facebook terlebih dahulu. setelah anda melakukan pendaftaran, sekarang bebas berteman dengan siapa saja. mungkin akun facebook anda mempunyai teman yang banyak, tetapi tidak mengenalnya. anda dapat menghapus semua teman anda dengan mudah di fb.

Tanpa anda status postigan facebook di kronologi anda bukan di anggap anda memainkan facebook. karena setiap kronologi akun mempunyai privasi tersendiri. banyak pengguna fb curhat di beranda facebook tanpa mementingkan orang yang berteman dengan akunnya.

Bagi anda yang ingin menghapus semua postingan di facebook tidak ada yang tidak mungkin, karena facebook sudah menyediakan fitur tersebut. kekurangannya anda hanya bisa menghapus postingan satu per satu, hal itu akan membuat anda lelah dan bosan pastinya.

Di artikel ini saya akan memudahkan anda untuk menghapus postingan kronologi facebook secara banyak/massal. disini anda bisa menghapusnya dari tahun per tahun. berikut caranya.

Cara Menghapus Kronologi Di Facebook Sekaligus

1. Download dan install extension chrome yang bernama Social book post manager.
2. Login akun facebook yang ingin di hapus semua postingannya.
3. Masuk ke halaman profil anda dan pilih log aktifitas.

4. Klik icon extension di pojok atas kanan. anda bisa memilih tahun dan bulan postingan yang ingin di hapus. lalu klik detele.

5. Konfirmasi hapus post, klik ok dan berikut hasil berhasil hapus postingannya.

6. Selesai.

Baca Juga : Cara melindungi facebook dari serangan hacker

Demikianlah, cara menghapus semua postingan di facebook lewat pc. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Semua Post di Facebook Secara Banyak Sekaligus"