Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Memendekkan Url Dengan Bit.ly

Bagi anda pengguna setia internet yang sering menjelajahi mesin pencarian melalui browser, pasti anda tidak asing dengan yang bernama url atau banyak menyebutnya link. setiap anda menggunakan internet membuka situs atau pun aplikasi semua itu dasarnya membutuhkan sebuah link agar bisa di kunjungi oleh pengunjung yang ingin menggunakan situs atau aplikasi tersebut.
shorten menggunakan bitly
Url memiliki tipe unik, setiap url tidak semua sama. dipastikan url di seluruh dunia ini berbeda-beda halaman yang dituju. setiap link yang anda gunakan ada yang pendek dan ada juga yang panjang. mungkin anda pernah, ingin menyalin link untuk kebutuhan tertentu, misalnya link googledrive panjang. anda ingin memendekkan link yang panjang itu agar teman anda lebih mudah mengeklik url dan url yang sudah dipendekan akan menjadi pendek alias bisa dihafal.

Jika anda ingin tau cara memendekan link yang panjang menjadi simpel dan praktis, bisa mengikuti tips saya ini menggunakan bit.ly.

Cara Memendekkan Url Dengan Bit.ly

1. Kunjungi situs Bit.ly.
2. Cari link yang ingin di pendekan, selanjutnya letakkan ke kolom dan shorten.
3. Selesai.

Demikianlah, artikel bagaimana meperpendek url dengan bitly. semoga bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

2 komentar untuk "Cara Mudah Memendekkan Url Dengan Bit.ly"

  1. Ada lagi mas, Alternatifnya Bitly dengan fitur yang lebih banyak dan tentunya gratis. Made In Indonesia, Namanya Dik.si

    BalasHapus