Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Tampilan Windows Menjadi Robot Jarvis IronMan Keren

Merubah tampilan desktop windows menjadi keren - Bagi anda yang pengguna komputer atau laptop yang menggunakan sistem operasi windows 7,8,10, pasti tidak asing lagi dengan fitur-fitur yang berada di setiap windows tersebut bukan ? di indonesia pengguna sistem operasi adalah windows yang di kembangkan oleh perusahaan microsoft di amerika. tampilan windows, sudah kita terbiasa saat menggunakannya dari windows xp hingga terbaru kini windows 10.
merubah tampilan desktop windows menjadi keren
Secara default, desktop windows sudah di buat dengan tampilan mudah di pahami oleh pengguna. sehingga tidak membinggungkan menggunakan versi lama dan terbaru. apakah anda tau, tampilan windows bisa kita ubah salah satunya di walpaper windows, tetapi bukan hanya itu. anda dapat mengubah tampilan dan software bawaan windows menjadi lebih keren seperti robot di film iron man.

Jika anda sudah menonton film iron man, pasti sudah kenal dengan robot yang bernama jarvis. mungkin anda tidak percaya, komputer dan laptop anda bisa di ubah menjadi tampilan jarvis seperti filmnya.

Cara Membuat Desktop Windows Menjadi Jarvis

Untung saja ada beberapa orang yang menciptakan tampilan buatan jarvis ini yang bisa anda terapkan di windows. anda harus mendownload filenya untuk mengubah tampilan icon menu dan semua fitur yang berada di windows anda, istilah filenya Skin Pack Jarvis Asisten Iron Man.

1. Download terlebih dahulu Skin Pack Jarvis Asisten Iron Man.
2. Setelah selesai, buka aplikasi yang berformat exe, lalu lakukan proses penginstallan. anda hanya next saja, seperti software pada umumnya.
3. Pastikan anda benar menyelesaikan installan skin jarvis di komputer anda.
4. Restart pc/laptop, jika sudah selesai penginstallan.
5. Selesai.

Demikianlah, cara merubah tampilan desktop windows 7 jarvis menjadi keren. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Tampilan Windows Menjadi Robot Jarvis IronMan Keren"