Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menyalakan Senter Hp Dengan Goyangan Tangan

Bagi anda yang sudah mempunyai perangkat smartphone android, pasti menggunakannya hanya chatting dan telepon bersama teman. sistem operasi android di hp sudah banya mempersiapkan fitur-fitur yang bisa anda gunakan agar lebih membantu anda saat memengang hp anda. kebanyakan orang membeli hp sangat membutuhkan kamera yang bagus dan jernih untuk aktifitas selfie.
cara menyalakan senter hp
Jika anda teliti lagi, di samping kamera hp tersebut memiliki bulatan kecil yang bernama lampu flashlight, yang berguna saat kondisi di sekitar anda dalam keadaan gelap, untuk memperjelas keadaan anda harus mengaktifkan lampu flash atau senter. selain dari itu lampu flash bisa anda manfaatkan sebagai lampu penerangan saat gelap, seperti di rumah sedang mati lampu.

Pada dasarnya menghidupkan lampu senter android memerlukan waktu yang cukup lama, membuka aplikasi kamera dan mengaktifkannya. apakah anda tau, ada cara menyalakan senter hp dengan menggoyangkan hp ketas dan kebawah dengan cepat. hal itu sangat keren bukan ? hp anda seperti canggih hanya membutuhkan goyangan hasilnya senter hidup. bagaimana caranya ?

Berikut Menyalakan Senter Hp Dengan Goyangan Tangan

1. Download dan install aplikasi yang bernama Shake Flashlight & Camera.
2. Buka aplikasinya, lalu pada bagian halaman flashlight anda aktifkan dengan cara menggeserkannya.

3. Selain dari itu, senter bisa hidup dan secara otomatis kamera terbuka dengan sendirinya. menurut saya fitur ini lebih cocok di matikan. tidak mungkin menghidupkan senter dan membuka aplikasi kamera kan.
4. Selesai.

Demikianlah, cara menyalakan senter hp dengan goyangan. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Menyalakan Senter Hp Dengan Goyangan Tangan"