Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghemat Kuota Pengguna Facebook Lite

Facebook merupakah salah satu situs media sosial yang paling banyak di gunakan oleh dunia saat ini. dari pertama rilis aplikasi ini membuat pengguna di majakan dengan fitur manfaatnya yang paling banyak digunakan adalah fitur chat, berkomunikasi sangat mudah dilakukan fb tanpa di pungut biaya sepersen pun. facebook di buat untuk pengguna komputer/laptop, tetapi dengan berkembangannya waktu sampai ada perangkat android facebook pun menggunakan situs menjadi aplikasi android yang bisa anda gunakan melalui hp anda.
mengatur kualitas gambar di facebook lite
Di android ada 2 jenis aplikasi facebook yaitu facebook dan facebook lite. apa bedanya, perbedaan tidak terlalu jauh, anda tetap bisa chat melalui aplikasi litenya. hanya tampilan, fitur, yang membuat facebook lite ini kurang diminatin oleh orang yang suka menggunakan fitur facebook. beda dengan facebook biasa, tampilannya modren dan smooth di layar smartphone.

Bagi anda yang sudah menggunakan facebook lite, terutama kouta internet pas-pasan sangat di sarankan untuk menginstal aplikasi facebook lite. mungkin anda belum mengetahui menghemat fb lite agar lebih hemat lagi dari biasanya. walaupun dasarnya hemat, alangkah baiknya anda hematkan lagi penggunaan data internet ini. berikut caranya.

Mengubah Kualitas Gambar di Facebook Lite

1. Masuk ke aplikasi fb lite dan login dengan akun anda.
2. Ketuk garis 3 horizontal, lalu cari pengaturan.

3. Scroll kebawah, sampai menemukan media dan kontak, pilih kualitas foto menjadi rendah.

4. Selesai.

Demikianlah, mengatur kualitas gambar di facebook lite. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menghemat Kuota Pengguna Facebook Lite"