Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Situs Tribunnews di Mesin Pencarian Google

Menyingkirkan tribunnews hasil kata kunci digoogle - Bagi anda yang sering menjelajahi pencarian google, pasti tidak asing lagi dengan situs tribun bukan ? setiap memasukan pertanyaan di kolom pencarian google, pasti muncul di halaman pertama adalah situs rekomendasi yaitu tribunnew. mungkin, anda merasa terusik dengan kehadiran artikel yang di miliki tribun ini, karena setiap postingan kalimat tidak jelas dan tidak sesuai dengan judul yang di tulis.

Parahnya lagi, untuk setiap artikel akan di bagikan beberapa halaman lagi. kalimat akan di potong dengan menggunakan pagination di bawah untuk melanjutkan membaca. pasti itu sangat tidak relevan bagi pembaca, tidak mungkin menunggu loading kembali.

Situs tribunnew ini adalah media terbesar informasi yang terbesar di indonesia. sehingga anda bisa bergabung menulis ke tribunnews ini. hal tersebut, sangat berdampak buruk bagi seorang blogger (penulis blog) yang mempunyai kata kunci pertama, tetapi kalah saing dengan situs besar ini.

Nah, untuk anda yang tidak ingin memunculkan situs tribunnews di setiap pencarian google ada cara mudahnya, tetapi hanya di perangkat anda saja yang hilang dengan menggunakan kata kunci yang bertujuan menyingkirkan tribun.

Cara Menghilangkan Tribun Dari Pencarian Google

Saya akan mencontohkan mencari kata kunci chord lagu peterpan yg terdalam di google. biasanya orang sangat simple menulis kata kunci bukan ? coba lihat hasil pencariannya, akan mengejutkan hasilnya.


Untuk menghindari artikel tribun di google anda cukup menambahkan kata kunci -Tribunnews.com. dengan tips ini, di jamin hilang artikel tribun tersebut.


Demikianlah, cara menghilangkan pencarian tribun di google. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Situs Tribunnews di Mesin Pencarian Google"