Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Yang Wajib Dikunjungi Saat Bosan, Jangan Main Media Sosial Aja !

Kumpulan situs menarik - Perkembangan teknologi yang sangat cepat berkembang di masyarakat membuat pengguna internet banyak digunakan hingga saat ini. dari kalangan anak mudah hingga lanjut usia sudah mulai mengetahui kelebihan internet yang sangat bermanfaat untuk di sekitar mereka. bisa di bilang tanpa internet, hidup tidak lengkap. tetapi orang yang mengatakan hal itu, sudah di budak oleh teknologi.
situs unik yang wajib dikunjungi
Sebagai pengguna pintar, anda harus memilih mana yang baik dan buruk, tidak semua di internet itu positif isinya. ada informasi negatif yang bisa mempengarui anak anda. bagi anda yang sudah sering menggunakan internet selama seharian atau bekerja di depan komputer, pasti merasa dampak besar yang anda dapatkan oleh internet. tetapi, mungkin anda pernah merasa bosan dengan kegiatan di media sosial salah satunya di facebook, twitter, dan lain-lain.

Rasa bosan merupakan sifat alami manusia yang di alami semua orang dalam kegiatan apapun. walaupun sudah bekerja dengan seharian penuh dan di lakukan berulang-ulang akan muncul rasa malas dan bosan. sama dengan media internet.

Untuk mengembalikan rasa bosan itu menjadi sesuatu yang bermanfaat anda bisa mengunjungi beberapa situs yang saya rekomendasikan di artikel ini. anda tidak ingin bukan, menghabiskan waktu luang anda dengan kegiatan yang tidak bermanfaat, seperti scroll halaman facebook yang memunculkan berita palsu maupun hiburan.

Terutama untuk pelajar, paling di khususkan mahasiswa yang mayoritas sudah menggunakan hp smartphone. hindari rasa bosan itu dengan kegiatan menambah ilmu atau yang berguna di sekitar anda.

Situs Wajib Dikunjungi Saat Merasa Bosan

1. TurnBackhoax.com

Situs turnbackhoax ini di buat oleh perkumpulan organisasi yang bernama MAFINDO, yang di dirikan pada tanggal 19 november 2016. yang mempunyai tujuan membagikan berita yang membantah informasi palsu (hoax) yang tersebar di media sosial. disini mereka mengklarifikasi, mana yang berita palsu dan aslinya dengan hasil screenshoot terpercaya.

Anda dapat mengadukan postingan media sosial yang anda temukan mengandung berita palsu kepada tim situs turnbackhoax ini. seperti yang anda ketahui, media sosial banyak akun yang menyebarkan berita palsu yang bertujuan menjatuhkan seseorang dan masih banyak lainnya. sebagai pengguna media sosial, anda harus pandai membedakan asli dan palsu.

2. Kaskus.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan situs yang paling tinggi ranking di dunia ini. kaskus berada di posisi 3 di antara situs yang populer. situs ini membagikan berita di seluruh dunia dijamin terpercaya, kerennya lagi ada forum kaskus yang bertujuan sebagai media bertanya dan menjawab semua pertanyaan. disini anda bisa mendapatkan ilmu yang belum di bagikan oleh banyak orang, sehingga anda situs ini sangat populer di indonesia.

3. Quora.com

quora ini merupakan situs tanya jawab di seluruh dunia. anda bisa bertanya apa saja di forum ini. walaupun pertanyaan simple, pasti akan di jawab oleh pengguna qoura ini dengan lengkap. kategori di situs ini lumayan banyak yang bisa anda ikuti dan mendapatkan informasi lebih di dalamnya, seperti tren teknologi, memasak, film, desin, musik, pendidikan, kesehatan, bisnis, dan masih banyak lagi.

Demikianlah, informasi yang saya bagikan kepada anda tentang situs unik yang wajib dikunjungi. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Situs Yang Wajib Dikunjungi Saat Bosan, Jangan Main Media Sosial Aja !"