Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menyadap Whatsapp Pacar,Istri,Anak di Hp Kita 2020

Whatsapp merupakan aplikasi yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia. setiap perangkat hp smartphone, pasti sudah menginstall whatsapp untuk berguna sebagai berkomunikasi dengan teman, kerabat, dan keluarga dengan mudah. banyak pengguna yang sudah puas dengan aplikasi ini, karena saat mengakses wa hanya mengeluarkan data internet internet, alias hemat.
cara menyadap wa pacar
Ada berbagai macam alasan pengguna yang mencari cara menyadap wa pasangan, istri, maupun anak sendiri. merasa curiga, sangatlah wajar oleh semua orang. whatsapp memungkinkan anda bisa mengetahui isi chatting pasangan anda dan berbicara dengan siapa saja. sehingga anda bisa memantau akun whatsapp pacar 24 jam.

Mungkin pasangan merasa risih, jika anda mengetahui sedang mematai-matai. siapa sih yang tidak mau ada seseorang ingin tau banyak tentang chat kepada semua orang. sebenarnya, hal ini tidak baik untuk anda sendiri. karena membuat anda di cap tidak baik oleh semua orang. tetapi, saya disini tidak untuk menceramahi. jika anda ingin mengetahui tutorialnya, berikut ini.

Cara Menyadap Wa Pasangan Di Hp Kita

1. Download dan install aplikasi Pemindaian Whats Web.
2. Ketuk whats web, lalu pilih yes, continue.

3. Tunggu beberapa menit, nanti akan muncul barcode. selanjutnya, ambil hp smartphone pasangan anda, lalu arahkan ke scan barcode.

4. Selesai.

Wajib di ketahui, cara ini harus mengambil atau meminjam hp si korban untuk melakukan scan barcode ke hp anda. jadi, pandai lah membujuk agar hp pacar bisa di pinjam ke tangan anda.

Demikianlah, cara menyadap wa pacar jarak jauh tanpa root. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menyadap Whatsapp Pacar,Istri,Anak di Hp Kita 2020"