Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merawat Layar Hp Agar Tetap Bersih Tanpa Anti Gores Sekalipun

Merawat barang merupakan hal yang wajib bagi setiap orang yang mempunyai perangkat elektronik, salah satunya smartphone (hp). hp merupakan barang yang paling sensitif digunakan saat di muka umum. kebanyakan pengguna hp tidak sering memperhatikan sekitarnya, sehingga hp menjadi cepat rusak maupun kotor. kesadaran diri sendiri, sangat berguna jika anda memiliki sesuatu yang berharga. bukan hanya smartphone, tetapi barang-barang dirumah anda dan barang sering di pakai seharian.
merawat layar hp touchscreen
Perlu anda ketahui tips merawat hp agar lebih tahan lama. smartphone merupakan gaya hidup masyarakat sekarang, tanpa adanya perangkat ini anda bisa memanfaatkan waktu dengan singkat dan efektif. tetapi, kebanyakan orang yang membeli hp sering mengganti hp sekali setahun di karenakan rusak dan sering lag. padahal mereka kurang memperhatikan keadaan ponsel, walaupun masalahnya sepele, seperti debu yang menempel di layar. anda harus hati-hati, layar sangat sensitif sekali dengan debu dan goresan.

Menggunakan anti gores menetralisirkan goresan kecil, memungkinkan layar akan tergores juga jika hp terjatuh dengan kondisi tinggi. nah, di artikel ini saya akan memberikan beberapa tips merawat layar hp agar tetap bersih dan tidak tergores.

Berikut Cara Merawat Layar Hp Touchscreen

1. Gunakan Kain Fiber/Halus

Hal yang mudah merawat hp adalah membersihkan permukaan layar hp yang sering di tempeli debu. anda hanya membutuhkan kain permukaan lembut dan air bersih untuk membasuhnya. perhatiakan juga jangan langsung menuangkan air ke layar hp. masukan kain ke dalam air, lalu peras. selanjutnya bersihkan seperti biasa.

2. Gunakan Cairan Pembersih Layar

Sekarang sudah banyak berbagai merek pembersih layar hp yang bisa anda gunakan untuk membersihkan layar dari lecet dan goresan. cairan ini di khususkan untuk hp, memiliki zat kimia yang mudah membersihkan noda yang susah di angkat dari permukaan.

3. Gunakan Minyak Angin

Di rumah siapa yang tidak mempunyai minyak angin ? semua pasti sudah punya bukan ? ternyata, anda bisa menggunakan cairan minyak angin tersebut untuk mengangkat debu dari layar hp, bisa juga casing hp di bersihkan. anda cukup gunakan kain lembut, lalu teteskan minyak angin ke handuk lembut.

Demikianlah, tips saya yang sering saya gunakan untuk cara merawat layar hp agar tetap bersih dan kinclong. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Merawat Layar Hp Agar Tetap Bersih Tanpa Anti Gores Sekalipun"