Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan/Blokir Iklan di Hp Android

Menghilangkan iklan di hp - Pengguna smartphone pasti saat melakukan pencarian google yang mencari informasi di sebuah situs akan tampil iklan-iklan situs yang sudah di pasang oleh pembuat. sebagai pengunjung situs/blog akan merasa terganggu dengan iklan yang muncul kurang tepat di hadapan anda. terkadang anda situs saat halaman pertamanya tiba-tiba memunculkan iklan pop-up banyak, sehingga kurang nyaman di lihat oleh saya maupun anda.
blokir iklan di hp
Salah satunya penyebab iklan muncul adalah di karenakan aplikasi terkan virus yang berbentuk iklan. website pun bisa terkena virus iklan, jika tidak memperhatikan sumber pemasangan iklan yang terpercaya. dampak buruknya, bisa memblokir url situs dan pengunjung tidak nyaman di situs anda. hal hasil mereka berpindah kepada situs yang bersaing lainnya.

Sebagian pengguna smartphone tidak ingin layar hp mereka muncul iklan yang menggangu saat menggunakan aplikasi maupun situs. apalagi layar hp kecil dan iklannya sangat banyak sekali. maka dari itulah saya membuat artikel tentang tutorial cara memblokir iklan yang menggangu di hp android.

Gunakan Adblock Browser

1. Download dan install adblock browser for android.
2. Buka aplikasinya, secara otomatis anti iklannya aktif sendiri.
3. Sekarang anda coba telusuri situs yang ada iklannya.
4. Selesai.

Demikianlah, cara menghilangkan iklan di android. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan/Blokir Iklan di Hp Android"