Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim Sms Gratis Semua Operator Tanpa Pulsa

Sms kepanjang dari Short Message Service yang merupakan fitur dari hp smartphone yang berfungsi sebagai mengirim dan menerima pesan singkat. semenjak perkembangan teknologi semakin canggih, membuat aplikasi sms hp ini jarang digunakan lagi oleh pengguna, karena sudah ada gantinya ialah internet yang bisa segalanya, termasuk berkomunikasi jarak jauh dengan kelebihannya lebih banyak dari pesan singkat (sms) di jadul terdahulu.
kirim sms gratis tanpa pulsa
Dengan kemudahan yang diberikan teknologi kepada kita, yang tidak mungkin menjadi kenyataan bisa sekali terjadi di masa kini. termasuk mengirim pesan gratis kepada kesuma operator indonesia, telkomsel, xl, exis, indosat, tree (3), dan masih banyak lagi. hal ini, sangat membantu, jika anda tidak ada pulsa atau dalam keadaan terdesak ingin mengirim pesan kepada teman anda maupun keluarga.

Apakah bisa kirim sms gratis tanpa pulsa ?

Bisa sekali teman, di artikel ini kita tidak perlu susah-susah mengakali untuk mengirim sms agar bebas pulsa. tetapi, untung saja ada aplikasi pihak ketiga yang menawarkan jasa mereka agar anda bisa menggunakan fasilitas sms gratis ke semua operator yang dikirim.

Cara Sms Gratis Tanpa Pulsa Dengan Aplikasi

1. Downlaod dan intall SmsIn di play store.
2. Masukan nomor tujuan yang akan di kirim pesan, agar lebih mudah klik sama icon kontak untuk memilih semua kontak yang berada di hp anda.
3. Nama pengirim, masukan dengan nama anda sendiri supaya di kenali oleh penerima pesan.
4. Di form, isi kan saja pesan singkat anda, lalu kirim dengan ketuk icon pesawat kertas arah kanan.

5. Tunggu beberapa menit untuk nomor tujuan menerima sms anda.
6. Selesai.

Demikianlah, cara sms gratis tanpa pulsa dan kuota. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengirim Sms Gratis Semua Operator Tanpa Pulsa"