Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita di Tuntut Virgin Sebelum Nikah! Bagaimana Dengan Pria ?

Wanita di tuntut virgin sebelum nikah ! lalu bagiamana dengan pria ? Masalah virginitas wanita indonesia yang beragam agama dan budaya timur ini tidak ada abisnya. bahkan tidak sedikit pria menanyakan kepada calon gadis nya untuk memastikan apakah gadis itu masih virgin atau  tidak.
Virgin Sebelum Nikah
Jika gadis ini menjawab "TIDAK",maka reaksi pria ini bermacam-macam, jika si prianya  KONSERVATIF sebagian besar nikahnya akan di batalkan,jika MODERN bisa aja si pria lanjut menikah terima ada apanya kekurangan.

Apakah si pria batalkan pernikahan ini di sebut "EGOIS"? 

Baiklah saya akan menjawab, JIKA PRIA TERSEBUT BELUM BERHUBUNGAN SEKSUAL SAMA SEKALI,ITU BUKAN EGOIS,TAPI KALAU SEBALIKNYA INI LEBIH BURUK DARI EGOIS.

Rasanya tidak adil ! jika wanita aja di tuntut untuk virgin,lantas bagiamana dengan pria?tentu saja pria juga wajib virgin sebelum nikah,meskipun mereka tidak kelihatan ,yang umumnya di sebut PERJAKA,

Namun Bagaimana Mengetahui Jika Si Pria Tersebut Masih Perjaka Atau Tidak?

Solusi nya cuma satu, cobalah kamu tanya kembali kepada bersangkutan, jika kamu masih ragu dengan jawaban nya ,cobalah tanya mantan yang pernah ia pacari dahulu. mereka pasti jawab dengan jujur kok,apalagi si mantan udah rusak masa depanya gara gara si pria tersebut. mereka juga akan membalasnya dengan jujur 

Kesimpulan

(Untuk Pria)
kalau kamu merasa udah pernah meklakukan macam macam baik itu pacar ataupun itu mantan kamu yang lalu, kalau dapat masih yang suci betapa beruntungnya kamu ,kalau tidak dapat yang suci,sebaiknya kamu untuk tidak banyak menuntut mereka, cobalah bercermin di masa lalu kamu,karena ada kamulah dia ternodai.

(Untuk Wanita)
yang kamu masih terjaga dan sedang menjalani hubungan sama pria  jangan mau termakan dengan rayuan dan gombal mereka, meskipun itu mereka keliatan ganteng,kaya,alim,baik,ngaku setia.kalau mereka belum pasangan sah kamu, mereka tetaplah liar dan punya nafsu yang besar,kalau bisa sebaiknya kamu untuk tidak untuk pacaran dulu, karena wanita itu main perasaan,sedangkan pria main logika, memberi tubuh kamu secara sia sia dengan pria belum sah,sama aja kamu telah menyakiti hati suami kamu kelak ! tolong ya girls jaga diri kamu.

Pemberitahuan! sepandai pandainya nyimpan bangkai,aroma nya bakal tercium

Penulis Syahru Rozi Amrin

Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Wanita di Tuntut Virgin Sebelum Nikah! Bagaimana Dengan Pria ?"