Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membedakan Bunyi Nada Notifikasi Whatsapp Beda Kontak

Whatsapp merupakan aplikasi media sosial yang sedang populer saat ini, banyak fitur yang bisa anda gunakan yang pastinya sangat bermanfaat untuk pengguna whatsapp. setiap pengguna whatsapp memiliki beberapa atau banyak chattting berbasa teman, pacara, maupun keluarga dan termasuk grup. banyaknya yang mengechat, membuat binggung sendiri karena bunyi notifikasinya sama semua, sehingga anda tidak mengetahui ini dari chat siapa saja.
membedakan notifikasi whatsapp

Perlu anda ketahui, whatsapp sudah mempunyaio fitur fungsi notifikasi khusus di wa. sekarang anda dapat membedakan suara pesan masuk yang berbeda-beda. fitur ini sangat penting untuk anda yang memiliki kontak penting saat masuk pesan, segera membalas dengan notifkasi yang sudah ada atur sendiri.

Cara Membedakan Nada Suara Notifikasi

1. Masuk ke aplikasi whatsapp.
2. Pilih kontak yang ingin di bedakan notifnya, ketuk titik 3 dan pilih lihat profil. selanjutnya ketuk notifikasi khusus.

3. Centang gunakan notifikasi khusus, lalu atur nada notifnya. selain dari itu, anda bisa menampilkan popup chat di halaman utama hp, saat hp di hidupkan otomatis akan muncul pesan popupnya.

4. Selesai.

Demikianlah, cara membedakan notifikasi whatsapp. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Membedakan Bunyi Nada Notifikasi Whatsapp Beda Kontak"