Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menonton Youtube di Saat Buka Aplikasi Lain

Menggunakan smartphone sangat menyenangkan kebanyakan orang, termasuk saya sendiri sangat kagum dengan fitur yang di sediakan oleh perangkat hp canggih ini yang bernama android maupun ios. dari yang susah menjadi mudah digunakan oleh kalangan awam. bagi anda yang sering melihat atau menonton video di hp, pasti tidak asing lagi dengan namanya aplikasi youtube bukan ?

Youtube merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam ketegori video yang bisa menghibur anda dalam waktu kosong. apalagi pengguna youtube sudah bisa di hp, jadi anda tidak perlu membuka website situs di komputer/laptop. kelebihan youtube sangat banyak, salah satunya menonton video secara gratis selama 24 jam penuh.

Apakah anda tau, youtube bisa dijalankan di latar belakang hp ? maksudnya latar belakang apa sih ? anda bisa menonton video youtube sekaligus bermain sosial media, seperti facebook, whatsapp, dan twitter, sehingga multifungsi. latar belakang youtube akan berada di navigasi android dan bisa juga meletakkan di sisi kanan atas bawah layar hp smartphone anda.

Di playstore banyak menyediakan aplikasi pemutar youtube di background android, tetapi kita akan memanfaatkan browser bawaan anda yaitu google chrome.

Cara Memutar Youtube di Latar Belakang Android

1. Buka aplikasi google chrome.
2. Kunjungi www.youtube.com.
3. Pada sisi atas kanan ada icon vertical titik 3 (pengaturan), klik dan scroll kebawah hingga menemukan situs desktop, lalu centang.

4. Cari video yang ingin di putar latar belakang, setelah itu tekan tombol home di hp anda secara otomatis video masih akan jalan sendiri.

5. Selesai.

Cara Nonton Youtube Saat membuka Aplikasi lain

1. Download dan install aplikasi yang bernama Free Music for Youtube Player: Red+ di playstore.
2. Cari video yang ingin di munculkan di background hp. secara otomatis akan muncul kotak kecil yang memunculkan video youtube.

3. Selesai.

Demikianlah, tutorial memutar youtube di latar belakang android tanpa aplikasi. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menonton Youtube di Saat Buka Aplikasi Lain"