Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menggunakan Rdp di Hp Android

Bagi anda yang seorang blogger atau pembuat blog, pasti tidak asing lagi mendengar tentang RDP bukan ? banyak manfaat saat menggunakan rdp ini, memudahkan pekerjaan dari sulit menjadi cepat terselesaikan.

Apa Itu Rdp ?

Di sebut juga remote desktop protocol adalah sebuah software di sistem operasi windows 7, 8, hingga windows 10 sudah tersedia secara default. rdp memungkinkan anda bisa koneksi komputer server yang berada di luar negri, seperti singapura, amerika, dan masih banyak lagi. sehingga bisa memanfaatkan komputer server, terutama di koneksinya yang cepat hingga 1gbps.

Menggunakan rdp bisa gratis dan berbayar, tetapi saya sarankan beli saja rdp agar bisa mendapatkan keamanan file dan tahan lama, biasanya 1 bulan penuh. anda bisa membeli di media sosial dan juga di situs pstore yang sudah terbukti terpercaya.

Apakah Rdp Bisa Digunakan Melalui Hp Android ?

Bisa sekali teman, untung saja perusahaan microsoft sudah menyediakan aplikasi pembantu untuk login rdp lewat hp. jadi anda bisa multifungsi, dapat mengunakan di pc maupun di hp. memang kenyamanan tergantung masing-masing pengguna, menurut saya sendiri lebih bagus lewat laptop/pc.

Bagi anda melalui rpd jangan berkecil hati, karena bisa menggunakan perangkat keras yaitu mouse untuk memudahkan menggerakan kursor, agar tidak salah klik.

Pada tutorial ini, saya pastikan anda sudah memiliki username, password, dan ip address rdp. nanti, kalau tidak berhasil, jangan salah kan saya, karena anda belum memiliki akun rdp.

Cara Menggunakan RDP di Android

1. Download dan install aplikasi Microsoft remote desktop di playstore.
2. Ketuk icon tambah, lalu pilih desktop, add user account, selanjutnya masukan akun rdp anda.

3. Isi ip address anda dan save, kemudian ketuk icon monitor untuk login rdp dan tinggal pilih connect.

4. Selesai.

Berikut rpd yang berhasil login di hp android saya sendiri


Demikianlah, artikel singkat ini tentang cara menggunakan remote desktop manager di hp. semoga bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menggunakan Rdp di Hp Android"