Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tanda Orang Memblokir Kontak Kamu di Whatsapp

Aplikasi whatsapp merupakan sebuah media sosial pesan singkat yang sedang populer saat ini. whatsapp berhasil menggeserkan aplikasi singannya dengan mudah dengan berbagai fitur keren yang dimiliki whatsapp. sebagai alat media komunikasi zaman sekarang, pengguna wa sangat dimudahkan bantuan dengan aplikasi ini, dulu kita menggunakan nomor hp dengan harus mengisi pulsa untuk menghubungi seseorang, tetapi sekaran dengan bermodal kouta anda bisa menghubungi banyak chat kepada teman anda.
tanda orang memblokir wa kita

Bagi anda pengguna whatsapp aktif, mungkin tidak asing lagi dengan blokir kontak wa bukan ? nah, jika diketahui ciri-ciri kontak yang diblokir oleh lawan jenis ada beberapa tanda yang bisa anda lihat langsung dan bisa dibilang kontak ini sudah diblokir oleh pengguna lainnnya. entah sebab apa mereka blokir wa anda, tetapi di ibaratkan ada api, pasti ada asapnya juga.

Hal ini sering terjadi kepada pasangan kekasih (pacaran), masalah cemburu atau chat tidak dibalas langsung kita kena blokir orang tersebut. di artikel ini saya akan membagikan beberapa tanda orang memblokir wa kita.

Cara Mengetahui Orang Yang Memblokir Kita

1. Hilangnya Pemberitahuan Terakhir Dilihat (Last Seen)

Setiap kontak chat whatsapp memiliki notif last seen masing-masing. terakhir membuka wa maupun melihat, tanda kena blokir salah satunya hilangkan pemberitahuan terakhir online di bawah nama kontak chat.

2. Foto Default Whatsapp

Pada pertama kali menginstall aplikasi whatsapp, dasarnya foto profil tidak ada. whatsapp menyediakan foto default yaitu icon profil yang abu-abu. jika kontak wa anda tiba-tiba foto profil menjadi default harus patut dicurigakan.

3. Chat Ceklis Satu

Ada dua pertanda, pertama kontak sedang offline dan kedua anda sudah kena blokir oleh orang maupun teman anda.

4. Story Whatsapp Tidak Muncul

Status wa merupakan aktifitas setiap pengguna whatsapp. anda bisa mengupdate sedang melakukan apa saja, tetapi dengan nomor anda diblokir status wa akan hilang dengan sendiri.

5. Tidak Bisa Mengirim Pesan Suara

Anda bisa mencoba cara terakhir ini, mengirim suara singkat kepada kontak whatsapp. anda bisa meminta bantuan kepada teman si target untuk mengirim chat, apakah terkirim atau tidak.

Demikianlah, ciri-ciri dan tanda nomor whatsapp kamu diblokir orang lain. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "5 Tanda Orang Memblokir Kontak Kamu di Whatsapp"