Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketahui! 5 Bahaya Menggunakan Youtube Vanced di Hp

Youtube merupakan situs atau website yang menyediakan berbagai video menarik yang bisa anda tonton secara gratis tanpa dipungut biaya. fitur youtube terbilang cukup bagus untuk di gunakan pengguna saat menonton video di youtube, tetapi tidak memiliki akses bebas untuk mendapatkan fitur lainnya.
bahaya menggunakan youtube vanced

Beberapa bulan lalu, netizen di kejutkan dengan keluaran aplikasi yang super keren yang bernama youtube vanced. aplikasi vanced ini sudah banyak orang yang menggunakannnya di hp smartphone mereka menggantikan aplikasi youtube. dengan kelebihan yang diberikan youtube vanced ini membuat pengguna tergiur untuk nyaman menonton video tanpa iklan yang menggangu di hp.

Apa Itu Youtube Vanced

Aplikasi mirip youtube ini pengguna banyak berpindah ke vanced di karenakan segala fitur keren yang disediakan oleh aplikasi vanced ini. youtube vanced di buat oleh orang yang bernama Mr.Dodojo (mungkin nama samaran), walaupun memilki kelebihan yang banyak, mungkin anda sebagai pengguna tidak sadar saat menggunakan aplikasi ini sangat merungikan anda sendiri. kenapa saya bilang seperti itu, nanti kita bahas bersama, sebelum itu perlu di ketahui harus mengetahui kelebihan youtube vanced ini lebih dalam. bagi anda yang ingin mendownload dan mencoba, silahkan https://vanced.app/.

Kelebihan Youtube Vanced

Fitur kebanyakan orang cari adalah menghilangkan iklan video di hp android maupun iphone. youtube vanced ini memungkinkan semua video youtube yang ada iklannya menjadi hilang, sehingga sebagai penonton youtube anda tidak terganggu lagi dengan adanya iklan di tengah-tengah. lebih dari itu, menonton saat malam adanya drak mode (mode malam).

Bahaya Menonton Video Di Youtube Vanced

Bisa juga disebut kekurangan sebuah aplikasi. banyak yang menyangka menggunakan youtube vanced ini tidak terjadi apa dengan hp mereka, tetapi dalam jangka waktu dekat bahayanya pasti akan muncul satu per satu dan merugikan anda sendiri sebagai pengguna aplikasi.

1. Akun Google Kena Banned

Saat anda menggunakan youtube vanced, anda mengharuskan untuk login menggunakan akun google untuk menyimpan riwayat pencarian anda dan video direkomendasikan kepada anda. google sangat sering melakukan pengecekan di hp smartphone anda, google tau aplikasi yang anda install baik atau buruk untuk perangkat anda.

Parahnya lagi, jika anda biarkan saja menggunakan yt vanced ini. lama kelamaan akun anda akan di banned permanen oleh pihak google termasuk fitur googledrive, gmail, onedrive, apalagi anda mempunyai data yang penting di penyimpanan online tersebut.

2. Aplikasi Tidak Update Otomatis

Seperti yang kita ketahui, aplikasi yang berada di playstore, setiap ada update pasti muncul pesan untuk melakukan update manual atau otomatis bukan ? beda dengan aplikasi yang tidak ada di pencarian playstore yaitu youtube vanced ini. untuk mendapatkan update terbaru, anda mengunjungi situs resminya secara berkala.

3. Terinfeksi Virus

Aplikasi youtube vanced ini dapat anda download melalui blog-blog di pencarian google. nah, anda tidak tau mana blog yang aman, lantas aplikasi youtube vanced ini sangat rentan di masukin virus seperti malware. aplikasi ini sama dengan mod (cheat).

4. Bocornya Data Pribadi Anda

Saat anda login menggunakan akun google, biasa jadi si pembuat aplikasi menambahkan fitur untuk mendeteksi username dan password, sehingga sangat mudah dicuri data anda yang berupa fotom file online dan dokumen lainnya.

5. Tidak Ada Verifikasi Pihak Ketiga

Setiap aplikasi yang ingin di publikasikan di playstore harus melewati seleksi dari google play protect. dengan adanya keamanan yang di berikan oleh google play, memeriksa aplikasi adakah virus yang di sisipkan kepada aplikasi terbebut.

Mungkin sampai di sini saja pembahasan saya tentang youtube vanced dan bisa menimbulkan bahaya terhadap pengguna. sebagai pengguna smartphone cerdas, seperti nama handphone pintar. tidak salah juga menggunakan aplikasi youtube resmi, iklan yang muncul di setiap video juga sangat perlu, karena pembuat channel perlu buat makan sehari-hari.

Demikianlah, waspadalah terhadapa bahaya menggunakan youtube vanced di hp. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Ketahui! 5 Bahaya Menggunakan Youtube Vanced di Hp"