Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan football fullback Chargers FB Lorenzo Neal datang ke Tomlinson Canton,united kingdom

Mantan football fullback Chargers FB Lorenzo

BREAKING NEW
       Setelah pensiun, Lorenzo Neal yang mantan pemain  football fullback ini membuka jalan untuk Hall of Fame berlari kembali LaDainian Tomlinson selama bertahun-tahun, mantan San Diego Chargers  fullback Lorenzo Neal akan memiliki satu kesempatan lagi untuk mengatur semua mantan rekan anggotanya.

        Lorenzo  Neal akan hadir di Tomlinson di Hall of Fame upacara di Canton,united kingdom  seperti yang dibicarakan oleh Tomlinson pada hari Minggu. Ini  akan menjadi kedua untuk Neal berbicara untuk sukses Tomlinson dalam sejarah, karena ia juga mengambil panggung untuk melihat  penghargaan Tomlinson ketika LT ini terkenal Nomor 21 jersey sudah pensiun pada tahun 2015 November di Stadion Qualcomm.

Seorang pemain lima tahun dengan kreatif, Neal membentuk hubungan erat dengan Tomlinson baik di dalam dan luar lapangan, yang mengarah ke dua kesuksesan yang tak tertandingi  ini. Selama  lima tahun dengan Neal, Tomlinson rata-rata 1.546 yard dan 18 gol per musim. Neal juga selangkah lebih maju dari Tomlinson ketika LT mencapai karir tinggi 1.815 yard bergegas dan 28 gol pada tahun 2006 dalam perjalanan ke produktif liga MVP trofi.

Selama  perbandingan, Tomlinson rata-rata 356 yard kurang per musim di empat musim ia membawa bola tanpa Neal di backfield . Dia juga rata-rata hanya 3,8 kilometer per carry, sementara ia rata-rata 4,68 yard per membawa dalam lima tahun ia bermain dengan Neal.

Duo ganas ini pun dikombinasikan selama tujuh Pro Bowl, lima pertama tim kehormatan All-Pro dan tiga kedua tim kehormatan All-Pro di masa kolektif mereka di San Diego. Tomlinson juga selesai sebagai pemimpin yard bergegas NFL dua kali (2006, 2007) dan pemimpin gol tiga kali (2004, 2006, 2007) dengan Neal di sisinya.


Tak usah dikatakan bahwa Neal dan Tomlinson adalah salah satu bek paling sukses dan berjalan kembali pasangan dalam sejarah NFL, sehingga memiliki Neal mengambil kehormatan menyajikan LT di Canton.

Semoga saja ada pengganti Lorenzo neal yang baru dan lebih hebat lagi permainannya.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Mantan football fullback Chargers FB Lorenzo Neal datang ke Tomlinson Canton,united kingdom"