Cara Memasang Anti Adblock Terbaru Diblog

Adblock adalah sebuah alat/tools yang digunakan untuk memblokir semua iklan yang ada di website. mungkin sudah beberapa orang yang mengetahui adblock ini sangat merungikan, apalagi seorang blogger harus wajib mempunyai anti adblock supaya blognya terhindar dari aktif adblock dan pernghasilan tetap berjalan.

fitur adblock ini karena dengan mengaktifkan adblock browsing semakin lancar tanpa ada loading iklan yang muncul di website
Contoh Anti Adblock Yang Berhasil Di Blog Surya Pero


seperti contoh uc browser yang memiliki fitur adblock secara otomatis aktif/hidup. kebayakan masyarakat sangat menyukai fitur adblock ini karena dengan mengaktifkan adblock browsing semakin lancar tanpa ada loading iklan yang muncul di website. publisher yang membuat blog sangat benci dengan adblock yang tidak bisa menampilkan iklan adsense di blog mereka dan mengakibatkan dampak dari penurunan penghasilan.

Kelebihan Adblock


  • Browsing lancar tanpa ada ngaguan dari iklan
  • iklan tidak muncul dan tidak menganggu
  • loading cepat
  • menghemat data internet

Kekurangan Adblock

 Mungkin ini secara sesama blogger atau publisher iklan akan mengakibatkan seperti dibawah
  • penghasilan tidak jelas
  • iklan tidak tayang
  • sedih yang membuat blog
  • merasa rugi
Script anti Adblock ini sudah saya uji dengan browser crome hasilnya berhasil, dengan uc bworser juga sudah saya coba dengan hasil berhasil juga. jadi kamu bisa bernafas lega setelah berhasil meletakan scrip anti adblock kamu di blog. dibawah ini hasil screenshot yang saya buktikan di uc browser.




Cara Memasang Script Anti Adblock Diblog

1. kamu buka tata letak blog kamu > pilih tambahkan gadget > pilih HTML/JavaScript 
2. letak kode di bawah ini di dalam lalu simpan

<style>#g207{position:fixed!important;position:absolute;top:0;top:expression

        ((t=document.documentElement.scrollTop?document.documentElement.scrollTop:document

        .body.scrollTop)+"px");

        left:0;width:100%;height:100%;background-color:#fff;opacity:0.9;filter:alpha(opacity=90);display:block}#g207 p{opacity:1;filter:none;font:bold 16px Verdana,Arial,sans-serif;text-align:center;margin:20% 0}#g207 p a,#g207 p i{font-size:12px}#g207 ~ *{display:none}</style><noscript><i id=g207><p>Please enable JavaScript!<br />Bitte aktiviere JavaScript!<br />S'il vous pla&icirc;t activer JavaScript!<br />Por favor,activa el JavaScript!<br /><a href="http://antiblock.org/">antiblock.org</a></p></i></noscript><script>(function(w,u){var d=w.document,z=typeof u;function g207(){function c(c,i){var e=d.createElement('i'),b=d.body,s=b.style,l=b.childNodes.length;if(typeof i!=z){e.setAttribute('id',i);s.margin=s.padding=0;s.height='100%';l=Math.floor(Math.random()*l)+1}e.innerHTML=c;b.insertBefore(e,b.childNodes[l-1])}function g(i,t){return !t?d.getElementById(i):d.getElementsByTagName(t)};function f(v){if(!g('g207')){c('<p>Please disable your ad blocker!<br/>This site is supported by the advertisement <br/> Please disable your ad blocker to support us!!! </p>','g207')}};(function(){var a=['Adrectangle','PageLeaderAd','ad-column','advertising2','divAdBox','mochila-column-right-ad-300x250-1','searchAdSenseBox','ad','ads','adsense'],l=a.length,i,s='',e;for(i=0;i<l;i++){if(!g(a[i])){s+='<a id="'+a[i]+'"></a>'}}c(s);l=a.length;for(i=0;i<l;i++){e=g(a[i]);if(e.offsetParent==null||(w.getComputedStyle?d.defaultView.getComputedStyle(e,null).getPropertyValue('display'):e.currentStyle.display

        )=='none'){return f('#'+a[i])}}}());(function(){var t=g(0,'img'),a=['/adaffiliate_','/adops/ad','/adsales/ad','/adsby.','/adtest.','/ajax/ads/ad','/controller/ads/ad','/pageads/ad','/weather/ads/ad','-728x90-'],i;if(typeof t[0]!=z&&typeof t[0].src!=z){i=new Image();i.onload=function(){this.onload=z;this.onerror=function(){f(this.src)};this.src=t[0].src+'#'+a.join('')};i.src=t[0].src}}());(function(){var o={'http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js':'google_ad_client','http://js.adscale.de/getads.js':'adscale_slot_id','http://get.mirando.de/mirando.js':'adPlaceId'},S=g(0,'script'),l=S.length-1,n,r,i,v,s;d.write=null;for(i=l;i>=0;--i){s=S[i];if(typeof o[s.src]!=z){n=d.createElement('script');n.type='text/javascript';n.src=s.src;v=o[s.src];w[v]=u;r=S[0];n.onload=n.onreadystatechange=function(){if(typeof w[v]==z&&(!this.readyState||this.readyState==="loaded"||this.readyState==="complete")){n.onload=n.onreadystatechange=null;r.parentNode.removeChild(n);w[v]=null}};r.parentNode.insertBefore(n,r);setTimeout(function(){if(w[v]!==null){f(n.src)}},2000);break}}}())}if(d.addEventListener){w.addEventListener('load',g207,false)}else{w.attachEvent('onload',g207)}})(window);</script>

Keterangan : Ubah tulisan merah ( Please disable your ad blocker!<br/>This site is supported by the advertisement ) dengan kata-kata yang ingin kamu tampil di desktop blog kamu.

Sekian dari saya yang membagikan script anti adblock di blog kamu. apabila ada pertanyaan atau ada bahasa di atas kurang mengerti, silahkan komentar do bawah.

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Anti Adblock Terbaru Diblog"