Hacker Retas NiceHash, Curi Dana Sebesar 60.000.000 USD

Layanan mining untuk mendapatkan bitcoin ini sudah di retas oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan mereka sudah mengambil uang sebesar 60 juta USD. para pengguna nicehash melapor kepada owner nicehach karena dana pengguna kosong atau lenyap dan di pindahkan ke alamat sang hacker ini.


Layanan mining untuk mendapatkan bitcoin ini sudah di retas oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan mereka sudah mengambil uang sebesar 60 juta USD.


ditwitter sudah ramai membahas layanan mining ini diretas dan membicarakan saldo mereka. bagaimana dengan saldo mereka yang sudah terkumpul ? ini sangat disayangkan hilang dan diskusi berlanjut di forum Bitcointalk dan Reddit.


Reddit merilis pertanyataan berikut seperti dibawah.

“Unfortunately, there has been a security breach involving NiceHash website. We are currently investigating the nature of the incident and, as a result, we are stopping all operations for the next 24 hours. Importantly, our payment system was compromised and the contents of the NiceHash Bitcoin wallet have been stolen. We are working to verify the precise number of BTC taken.” 

“Clearly, this is a matter of deep concern and we are working hard to rectify the matter in the coming days. In addition to undertaking our own investigation, the incident has been reported to the relevant authorities and law enforcement and we are co-operating with them as a matter of urgency.”

"Sayangnya, telah terjadi pelanggaran keamanan yang melibatkan situs NiceHash. Saat ini kami sedang menyelidiki sifat kejadian dan, sebagai hasilnya, kami menghentikan semua operasi selama 24 jam berikutnya. Yang penting, sistem pembayaran kami terganggu dan isi dompet Bitcoin NiceHash telah dicuri. Kami sedang berusaha memverifikasi jumlah BTC yang tepat. "


"Jelas, ini adalah masalah yang sangat memprihatinkan dan kami bekerja keras untuk memperbaiki masalah ini dalam beberapa hari mendatang. Selain melakukan penyelidikan sendiri, insiden tersebut telah dilaporkan ke pihak berwenang dan penegakan hukum yang relevan dan kami bekerja sama dengan mereka sebagai masalah yang mendesak. "

Meskipun pihak NiceHash sudah mengklarifikasi berita ini, tetapi para pengguna tidak percaya dengan pernyataan yang diberikan oleh nicehash ini. para pengguna pun menganggap nicehash pencuri uang pengguna .

tetapi mustahil kalau nicehash mencuri. layanan mining ini sudah terkenal besar dan terpercaya. cobaan yang dihadapi nicehash sudah terlanjur. semoga masalah ini bisa di selesaikan oleh pihak nicehash.

Posting Komentar untuk "Hacker Retas NiceHash, Curi Dana Sebesar 60.000.000 USD"