Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Dan Amalan Terbaik Agar Jodoh Segera Datang, Insyallah Di Jabah

Doa agar cepat dapat jodoh dalam islam - Siapa sih yang tidak mendapatkan jodoh didunia ini ? sebenarnya jodoh sudah di atur oleh allah sejak sekian lama sebelum anda di lahirkan di bumi ini. bagi anda yang sangat khawatir tidak mendapatkan wanita atau laki-laki yang di idamkan, itu adalah pemikiran yang salah, karena allah itu tau mana yang baik atau buruk, agar anda tidak memilih yang salah untuk kelangsungan hidup anda sendiri.
Dalam kamus bahasa indonesia jodoh adalah sebuah ikatan sebuah sepasang kekasih yang erat, saling mencintai satu sama lainnya dan bisa melengkapi kekurangan kelebihan masing-masing pasangan.

Bagi anda yang ingin mendapatkan jodoh idaman dengan cara ajaran islam dan membaca lafalz al-quran yang sesuai dengan artinya. memang benar, mendapatkan jodoh agak susah bagi yang belum paham bagaimana cara mendapatkan pasangan diinginkan yang baik. apalagi anda seorang yang teledor, memilih pasangan tidak sesuai dengan akhlak islam.

Sesungguhnya allah, menyukai orang yang berdoa setiap hari kepadanya. pada khususnya tentang jodoh. apabila doa anda belum di kabulkan oleh allah, jangan menyerah. berdoalah setiap akhir sholat anda, karena doa itu tidak langsung di jabah, tunggu beberapa bulan, tahun ataupun puluhan tahun, karena allah ingin menguji kesabaran anda.

Doa Mendapatkan Jodoh Idaman Untuk Laki-Laki


رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ


"ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHA WATAKUNU SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH".

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.


Doa Mendapatkan Jodoh Idaman Untuk Perempuan


رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة


"ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN  WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH".

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.


Amalan Jodoh Cepat Datang

1. Sholat tahajut di sepertiga malam, biasanya saat jam 2-3 tengah malam. agar anda bisa bangun di tengah malam, tidur jam 10 malam, lalu hidupi alarm. manfaat mengerjakan sholat tahajud, hati anda semakin tenang dan pada hari itu hidup anda jauh dari masalah.

2. Sholat hajat, sholat ini bisa anda lakukan pada jam berapa pun, karena tidak ada ketetapan. apabila anda ingin mengerjakan dengan keadaan sunyi, laksanakan pada jam 12 atau jam 1. setelah anda selesai dari sholat hajar, berdoalah sesuai hajat yang anda inginkan, insyallah di kabulkan allah.

3. Menjaga wudhu, manfaat wudhu sangat banyak sekali salah satunya wajah menjadi awet mudah dan enak di pandang orang lain.

4. Sholat 5 waktu, bagaimana doa anda di kabulkan, kalau sholat wajib lima waktu saja anda tinggal begitu saja. maka dari hari ini, niatkan dalam hati. kalau anda akan berjanji untuk sholat lima waktu setiap hari sampai di akhir hidup anda.

5. Berserah diri kepada allah, terakhir ini merupakan susah menurut anda, karena susah menerima ketidaknyataan hidup anda. saran saya sendiri, banyak-banyak bersyukur di setiap kegiatan yang anda kerjakan. dengan itu anda akan semakin dekat sama allah.

Demikianlah artikel ini tentang doa agar cepat menikah dengan jodoh orang yang dicintai. semoga bermanfaat untuk anda semua. bantu bagikan ke teman anda yang membutuhkan.

Ingat ya : Tidak ada jodoh yang sempurna di dunia ini, karena yang sempurna itu adalah allah SWT. jadi apabila jodoh anda tidak sesuai dengan anda, tetapi baik untuk anda, terima lah apa adanya, karena pernikahan itu tidak mencari kelebihan masing-masing pasangan, tetapi menutupi kekurangan pasangan tersebut dan saling melengkapi satu dengan yang lainnya.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Doa Dan Amalan Terbaik Agar Jodoh Segera Datang, Insyallah Di Jabah"