Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Redirect Domain Lama Ke Baru Semua Post Dengan Cpanel

cara redirect domain ke domain lain - Selamat pagi teman blogger sekalian, pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial mudah yang perlu anda ketahui oleh seorang pengguna wordpress dan website yaitu cara mengarahkan domain lama ke domain baru anda beli dengan bantuan cpanel.

Kenapa Redirect Domain ?

Alasannya simple pasti, karena domain lama tidak bagus untuk website atau domain lama terlihat kuno. maka dari itu anda berupaya memindahkan domain lama ke domain baru tanpa menghilangkan pengunjung/visitor yang mengunjungi link lama anda. itulah kelebihan redirect domain, walaupun domain lama mempunyai backlink banyak, tetapi kita tidak perlu khawatir untuk redirect ke domain baru.


1. Pastikan domain baru anda sudah anda arahkan ke name server hosting anda punya. contohnya ns1.suryapero.com dan ns2.suryapero.com.
2. Setelah anda save setting nameserver domain, buka cpanel hosting anda. lalu cari Aliases pada kolom pencarian cpanel.
3. Ketikan domain baru anda tanpa menggunakan http atau https, contohnya suryapero.com saja dan Add Domain.
4. Tunggu beberapa jam untuk proses menyambungkan domain lama ke domain baru oleh pihak hosting.
5. Selesai.

Baca Juga : Cara menambah size upload wordpress

Itulah cara mudah redirect domain lama ke domain baru dengan bantuan cpanel. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Redirect Domain Lama Ke Baru Semua Post Dengan Cpanel"