Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Aplikasi Membuat Kartu Nama Android Gratis 2020

Aplikasi untuk membuat kartu nama di android - kartu nama merupakan sebuah alat pengenal untuk seseorang yang membuka bisnis atau usaha. biasanya di gunakan untuk menunjang bisnis yang baru dibuka agar lebih terkenal dan banyak digunakan oleh konsumen.
Tanpa ada promosi, usaha bisnis anda tidak akan pernah terkenal oleh orang lain. maka dari itu kita harus membuat kartu nama. sebenarnya membuat kartu nama bisa menggunakan aplikasi photoshop, corel draw dan aplikasi sejenisnya. tetapi di artikel ini kita akan membuat desain kartu nama di android dengan mudah saja. cocok untuk yang tidak mempunyai komputer/laptop bisa menggunakan android di genggaman anda.

Aplikasi Kartu Nama di Android

1. Business Card Maker & Creator

Aplikasi yang pertama yang rekomendasikan adalah membuat kartu nama dengan mudah dan cepat. disini anda tinggal memilih themplate kartu nama yang sudah disediakan, lalu mengeditnya dengan sesuka hati.

2. Business Card Maker

Untuk aplikasi satu ini, sama dengan pertama tadi, tetapi Business Card Maker memiliki fitur yang lebih banyak dan icon yang bisa anda gunakan untuk mempercantik desain kartu anda lebih baik lagi.

Baca Juga : Cara mengembalikan foto yang sudah terhapus di android

Bagaimana teman ? sekarang anda sudah mengetahui bukan tentang aplikasi bikin kartu nama android tanpa ada susah sekali pun. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "2 Aplikasi Membuat Kartu Nama Android Gratis 2020"