Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Whatsapp di PC Dengan Bluestack 2020

Cara menggunakan whatsapp dengan bluestack - Whatsapp merupakan aplikasi media sosial yang paling populer pada saat ini. perkembangan aplikasi whatsapp susah disaingi oleh aplikasi baru yang sama dengan aplikasi chatting ini. whatsapp dibuat khusus untuk perangkat smartphone saja, tetapi tahun ketahun developersnya mengembangkan sampai bisa mengakses melalui whatsapp web.
menggunakan whatsapp dengan bluestack
Bagi anda yang tidak mempunyai smartphone anda tidak perlu khawatir menginstall whatsapp, karena anda berpontensi bisa menggunakan aplikasi chatting ini di aplikasi yang bernama bluestack. mungkin anda yang masih awam tidak mengenal bluestack, mari kita bahas dengan singkat dulu.

Apa Itu Bluestack ?

Sebuah aplikasi gratis yang bertipe mesin virtual atau bisa di sebuh juga emulator android. aplikasi ini bisa anda jalankan di antarmuka windows dan linux. jadi anda mempunyai android di pc dengan bantuan bluestack ini. pengguna bluestack sama seperti smartphone biasa, jadi tidak perlu binggung menggunakannya.

Cara Menggunakan Whatsapp Dengan Bluestack

1. Download bluestacks, lalu install di pc/laptop anda.
2. Login menggunakan akun google anda.
3. Kunjungi playstore yang berada di bluestacks, lalu cari whatsapp dan install seperti biasa.
4. Buka aplikasi whatsapp yang sudah di download, lalu masukan nomor anda. kemudian lakukan verifikasi nomor anda.
5. Sekarang anda sudah berhasil masuk whatsapp dan sudah bisa menggunakannya seperti di smartphone.

Aplikasi bluestacks ini sangat bermanfaat untuk anda yang mempunyai smartphone tetapi spesifikasi rendah, dengan menggunakan bluestacks anda bisa mendapatkan spesifikasi smartphone yang anda inginkan. jadi anda bisa bermain game dan bisa menginstall aplikasi kesukaan anda.

Baca Juga : Cara membuat formulir online di google forms

Demikianlah, cara menggunakan whatsapp di pc menggunakan bluestacks. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Whatsapp di PC Dengan Bluestack 2020"