Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru! Cara Mengakses Google Maps Secara Offline di Android

Cara menggunakan google maps offline - Bagi seorang travelling pasti menyukai jalan-jalan kan ? mencari tempat daerah baru yang ingin dijadikan petualangan baru bersama keluarga. biasanya pergi tempat yang baru memerlukan orang yang tau tentang daerah tersebut, apalagi anda yang orang yang awam dengan jalan pasti sangat membinggungkan.
gunakan google maps offline
Sekarang anda tidak perlu khawatir tentang masalah tersebut, karena sudah tersedia google maps yang sudah bisa anda gunakan sehari-hari maupun untuk menuju tempat yang belum di jarah orang lain. google maps marupakan salah satu fitur keunggulan google yang banyak orang gunakan saat zaman internet ini, bisa menunjukan arah tujuan, menemukan rumah makan dan masih banyak lagi.

Google maps harus memerlukan akses internet untuk menjalankan aplikasinya di android. nah, disini permasalahannya, mungkin di daerah yang ingin dituju terkadang sinyal internet lemah akan mengakibatkan koneksi internet tidak lancar. untung saja google sudah menyediakan fitur download peta tujuan google maps, jadi bisa gunakan secara offline (tanpa ada koneksi internet). bagaimana cara menyimpan google maps offline ? pasti anda penasaran bukan ?

Cara Mengakses Google Maps Offline

1. Pastikan smartphone anda terhubung ke internet dulu untuk mendownload lokasi tujuan.
2. Telusuri tempat yang ingin di tuju.

3. Klik bagian bawah, apabila anda mencari lokasi rumah makan, pilih menu lainnya. kemudian unduh area offline baru.

Baca JugaCara alamat lokasi bisnis di google maps

Demikianlah, cara download google maps offline android. semoga bermanfaat untuk anda semua. bantu saya bagikan ke media sosial.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Baru! Cara Mengakses Google Maps Secara Offline di Android"