Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Mengirim Pesan (DM) Instagram Melalui Pc/Laptop

Cara melihat dm instagram di browser - Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial yang sedang populer pada tahun ini, aplikasi ini banyak di kagumi oleh kalangan masyarakat untuk menyimpan foto dan video yang keren dan menarik. banyak fitur yang bisa anda gunakan di instagram seperti DM, IGTV, melihat aktifitas orang sehari-hari dan masih banyak fitur keren lainnya yang bisa anda coba sendiri.
cara melihat dm instagram di browser
Instagram menyediakan juga sebuah kolom pesan antar akun instagram atau banyak orang menyebutnya DM (Direct Massage), berfungsi mengirim pesan-pesan sama seperti media sosial biasanya. aplikasi ini sebenarnya di khususkan untuk pengguna smartphone saja, agar bisa menikmati semua fitur yang tersedia, tetapi instagram tidak ingin penggunanya yang tidak mempunyai smartphone tidak bisa bermain instagram. maka dari itu muncul lah instagram versi website/browser, ada tapinya, jika anda menggunakan melalui browser, anda tidak bisa mengakses semua fiturnya seperti Direct Massage.

Mungkin lebih susah saat anda meninggalkan smartphone, tiba-tiba teman anda mengirim pesan melalui DM instagram, terpaksa anda online melalui instagram browser bukan ? pada dasarnya melalui browser tidak menyediakan DM. ada sebuah cara tersendiri yaitu cara mengirim pesan instagram menggunakan bantuan extensions browser dan ada juga tanpa aplikasi bantuan sama sekali.

Baca Juga : Cara cari hastag populer di instagram

Cara Melihat DM Instagram di Browser

1. Install extensions yang bernama App for Instagram, di Crome web store.

2. Klik icon app for instagram, nanti akan muncul tab baru untuk login instagram anda.

3. Klik icon DM, untuk membalas pesan masuk melalui IG.

4. Tampilan DM di browser.

5. Selesai.

Cara Melihat DM Instagram di PC Tanpa Aplikasi

1. Buka situs Instagram.
2. Login dengan akun anda.
3. Klik kanan di area mana saja, lalu pilih inspect, nanti akan seperti digambar dibawah.

4. Refresh halamannya, akan otomatis muncul icon DM.

5. Selesai.

Sekarang anda bisa login dan membalas pesan di browser maupun di smartphone dengan mudah. jadi anda pilih saja antaran kedua cara di atas, yang mana lebih mudah digunakan untuk anda sendiri.

Baca Juga : Cara nonaktifkan komentar insta story di IG

Demikianlah, tutorial cara membalas dan melihat pesan di instagram pc. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "2 Cara Mengirim Pesan (DM) Instagram Melalui Pc/Laptop"